SUV Baru Mitsubishi, Sudah Bisa di Pesan

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

SUV baru Mitsubishi yang akan diluncurkan pada tanggal 10 Agustus mendatang sudah bisa di pesan secara online.

Melalui akun Facebook nya, Mitsubishi Motors Indonesia menuliskan jika SUV baru Mitsubishi sudah bisa dipesan.

” It’s time to have the New SUV from Mitsubishi Motors to continue your #LifesAdventure!
Pre-order sekarang dan dapatkan keuntungan tambahan terbatas! Get yours now!,” begitu bunyi pesan bersponsor Mitsubishi saat mengumumkan SUB baru Mitsubishi sudah bisa dibeli.

Ketika Nanyak mengikuti link tautan yang diberikan, sebuah halaman landing page yang berisi mengenai SUV baru Mitsubishi terpampang dalam ukuran satu layar.

Tulisan “The New SUV Coming in Full Force,” dan siluet SUV baru Mitsubishi terlihat dengan jelas.

Di foto siluet terpampang setengah body tampak depan dan setengah body tampak belakang SUV baru Mitsubishi ini.

Jika terlihat dari depan, lampu model alis seperti Xpander maupun Pajero Sport masih dipertahankan, sedangkan di bagian belakang model lampunya terlihat ada lampu model melintang di pintu bagasi seperti layaknya lampu dari Toyota Veloz generasi terbaru, namun tidak sepenuh lampu bagasi dan hanya separuh karena terhenti oleh logo Mitsubishi.

Jika Anda ingin semakin penasaran dengan SUV baru Mitsubishi ini, Anda juga bisa menontonnya di laman Mitsubishi Motors tersebut atau melalui video Youtube di bawah ini.

Tertarik untuk pesan SUV baru Mitsubishi ini?
Anda bisa mengisi pre order form di laman ini

TERKINI

TOPIK

Aplikasi Army Festival Day Arti Mimpi Arti Mimpi Ular BTS Cara Daftar Harga Film Free FIre Game Gempa Gempa Hari Ini Gempa Larantuka - NTT Gempa Malang Instagram Internet Internet Wifi Kota Malang Kuliner Kumpulan Doa Lirik Lagu Live Streaming Manchester United MyRepublic OVO Paket Internet PDAM Kota Malang Pendidikan Perumda Tugu Tirta Piala AFF Profil Ramadan Ramadhan Rekomendasi Saham Resep Surat Al-Quran Teknologi Timnas Indonesia Toyota Universitas Brawijaya Vaksin COvid-19 Video Viral Whatsapp Wisata