Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Tanggal merah di bulan Mei 2024 ini bisa dikatakan lumayan banyak.

Tanggal merah bulan Mei 2024 yang pertama ada di tanggal 1 Mei 2024.

Tanggal merah 1 Mei 2024 diperingati sebagai Hari Buruh Internasional.

Meskipun tanggal merah, namun tanggal 1 Mei ini cukup rawan jika digunakan untuk agenda berlibur, karena biasanya banyak demo buruh dimana-mana.

Tanggal merah bulan Mei 2024 yang kedua ada di tanggal 9 Mei 2024.

Nah, tanggal 9 Mei 2024 ini merupakan hari besar agama Kristen Katolik karena bertepatandengan perayaan Kenaikan Isa Al-Masih.

Tanggal 9 Mei 2024 yang jatuh di hari Kamis ini bisa masuk ke agenda cuti kalian, sehingga bisa menciptakan libur long weekend sendiri.

Tanggal merah Mei 2024 yang ketiga jatuh tepat 2 minggu setelah tanggal 9 Mei, yakni tanggal 23 Mei 2024.

Tanggal merah 23 Mei 2024 merupakan perayaan hari raya agama Budha, yakni hari raya Waisak.

Karena jatuh di hari Kamis, libur tanggal 23 Mei 2024 ini bisa kalian agendakan untuk diciptakan sebagai long weekend dengan mengambil cuti di hari Sabtu.

Nah, setelah mengetahui tanggal merah di bulan Mei ini, kalian mau liburan kemana nih?

TERKINI

TOPIK

Aplikasi Army Festival Day Arti Mimpi Arti Mimpi Ular BCA Bioskop Trans TV BTS Cara Daftar Harga Film Free FIre Game Gempa Gempa Hari Ini Gempa Larantuka - NTT Internet Internet Wifi Jadwal Pertandingan Kota Malang Kuliner Kumpulan Doa Lirik Lagu Live Streaming Malang Manchester United MyRepublic Paket Internet PDAM Kota Malang Pendidikan Perumda Tugu Tirta Piala AFF Profil Ramadan Ramadhan Rekomendasi Saham Resep Review Surat Al-Quran Teknologi Timnas Indonesia Toyota Universitas Brawijaya Vaksin COvid-19 Video Viral