Arti Mimpi Melihat dan Mendapatkan Ikan, Pertanda Akan Dapat Kekayaan

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Arti mimpi melihat dan mendapatkan ikan bisa diartikan sebagai sebuah pertanda baik namun bisa juga merupakan sebuah pertanda buruk.

Arti mimpi ikan yang pasti dan telah dipercaya oleh banyak orang yakni bahwa ikan dianggap sebagai pertanda akan datangnya suatu kejadian yang dikaitkan dengan aspek kesuburan dan juga simbol rejeki dan keberuntungan.

Namun yang patut diperhatikan adalah bahwa tidak semua ikan disimbolkan sebagai keberuntungan, ada juga ikan yang disimbolkan membawa kesialan.

Nah, berikut ini arti mimpi melihat maupun mendapatkan ikan.

Arti Mimpi Menangkap Ikan, Tanda Kekayaan dan Kesuksesan Akan Tiba

Arti mimpi menangkap ikan bisa diartikan jika merupakan suatu pertanda baik bagi orang yang menangkap ikan tersebut.

Terlebih lagi jika ikan yang kamu tangkap berada di air yang bersih, maka bisa diartikan jika usaha kalian untuk mencapai kekayaan dan kejayaan tidak ada halangan.

Arti Mimpi Menangkap Ikan Lengkap

  1. Mimpi menangkap ikan menjadi perlambang jika kekayaan, keuntungan, kebahagiaan, keberuntungan dan percintaan akan segera datang.
  2. Arti mimpi menangkap ikan di air bersih atau jernih bisa menjadi pertanda jika apa yang sudah dikerjakan sekarang tidak akan mendapatkan halangan maupun rintangan.
  3. Mimpi tentang ikan juga menjadi pertanda jika kalian sedang berjuan untuk bisa mencapai kekayaan, ataupun mendapatkan keturunan.
  4. Jika kamu bermimpi mendapatkan ikan besar, maka kekayaan besar akan segera terapai.
  5. Jika bermimpi mendapatkan ikan di air yang berlumpur itu bisa diartikan jika akan segera menemukan jalan keluar.
  6. Jika kalian bermimpi melihat orang mendapatkan ikan, maka kalian akan mendapatkan keseimbangan batin yang membuat hidupmu damai dan tentram
  7. Mimpi mendapatkan ikan dan digigit oleh ikan, ini bisa diartikan bahwa akan ada orang yang berniat jahat dan menyakitimu dari belakang.
  8. Arti mimpi menangkap ikan bersisik bisa diartikan jika kalian akan mendapatkan kemakmuran.
  9. Arti mimpi menangkap ikan tidak bersisik menurut tafsir mimpi Islam bisa diartikan jika akan ada hal buruk yang akan terjadi.

Nah itulah arti mimpi menangkap ikan menurut tafsir Islam.

Tafsir dan Arti Mimpi:

Arti Mimpi Tentang Bayi, Mulai Melahirkan Bayi Hingga Menggendong Bayi

Ini Arti Mimpi Bertemu Orang Tua Yang Sudah Meninggal Dunia

Arti Mimpi Ular: Ada Arti Yang Baik Dan Yang Buruk

Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Orang Yang Dikenal, Bisa Bawa Keberuntungan

Arti Mimpi Atap Atau Genteng Rumah Runtuh

  • 5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    Apa ya arti mimpi melihat matahari terbit? Dalam kehidupan, melihat pemandangan matahari terbit adalah bisa dikatakan sesuatu yang cukup langka. Untuk bisa menikmati momen melihat matahari terbit, kita harus mencari tempat yang tepat seperti ke gunung maupun pantai. Meskipun telah pergi ke gunung ataupun pantai, namun untuk bisa melihat proses matahari terbit juga butuh keberuntungan,…


  • Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina di bulan Mei 2024 ini tidak ada penyesuaian harga oleh PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga. Jadi harga BBM Pertamina tidak turun dan juga tidak naik, atau tetap. Saat ini, BBM Pertamina terbagi menjadi dua kelompok harga yaitu BBM Pertamina subsidi dan BBM Pertamina non subsidi. Karena harga BBM Pertamina di…


  • Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal merah di bulan Mei 2024 ini bisa dikatakan lumayan banyak. Tanggal merah bulan Mei 2024 yang pertama ada di tanggal 1 Mei 2024. Tanggal merah 1 Mei 2024 diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Meskipun tanggal merah, namun tanggal 1 Mei ini cukup rawan jika digunakan untuk agenda berlibur, karena biasanya banyak demo buruh dimana-mana.…