Lagu My Universe Ada Di Puncak Tangga Lagu Billboard Hot, Coldplay Ucapkan Terima Kasih ke BTS

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Lagu berjudul MY Universe yang merupakan sebuah lagu kolaborasi antara Cold Play dengan BTS berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard Hot 100.

My Universe menjadi lagu kedua Coldplay yang berhasil menduduki posisi puncak sejak tahun 2008. Sementara bagi BTS, lagu My Universe ini menjadi lagu keenam yang ada di posisi puncak sejak September 2020.

Melalui akun Twitternya, Coldplay menuliskan ucapan terima kasih dan selamat kepada BTS.

“Selamat RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V and Jung Kook @BTS_twt. Terima kasih untuk Coldplayers dan ARMY dan semua orang yang membuat ini terjadi. Salam c, g, w, j & p,” tulis Coldplay di akun Twitter resminya.

Tulisan tersebut kemudian dibalas dengan akun resmi BTS.

“Selalu menjadi suatu kehormatan untuk membuat ini terwujud bersama kalian. Cinta yang besar dan selamat! Terima kasih Army dan Colplayers. Salam r, j , s, h, j, j, v,” tulis akun BTS_twt.

Pada hari Senin (4 Oktober 2021), Billboard mengumumkan jika lagu berjudul MY Universe yang dirilis pada tanggal 24 September 2021 menjadi lagu ke 1.129 yang berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard.

My Universe telah diputar sebanyak 11,5 juta kali di layanan streaming Amerika Serikat dan telah diputar sebanyak 5,5 juga kali di radio.

Pada minggu pertama rilisnya, lagu My Universe diunduh sebanyak 127 ribu kali.

Sebelumnya, BTS juga pernah merajai puncak tangga lagu Billboard melalui lagu-lagunya yang berjudul Dynamite (September 2020), Savage Love (Oktober 2020), Life Goes On (Desember 2020), Butter (Juni 2021), dan Permission to Dance (Juli 2021).

My Universe Coldplay x BTS menjadi lagu kesembilan BTS yang masuk jajaran Top 10 HOT 100 setelah lagu Fake Love.

My Universe sendiri dinyanyikan dalam dua bahasa yakni bahasa Inggris dan bahasa Korea.

  • 5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    Apa ya arti mimpi melihat matahari terbit? Dalam kehidupan, melihat pemandangan matahari terbit adalah bisa dikatakan sesuatu yang cukup langka. Untuk bisa menikmati momen melihat matahari terbit, kita harus mencari tempat yang tepat seperti ke gunung maupun pantai. Meskipun telah pergi ke gunung ataupun pantai, namun untuk bisa melihat proses matahari terbit juga butuh keberuntungan,…


  • Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina di bulan Mei 2024 ini tidak ada penyesuaian harga oleh PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga. Jadi harga BBM Pertamina tidak turun dan juga tidak naik, atau tetap. Saat ini, BBM Pertamina terbagi menjadi dua kelompok harga yaitu BBM Pertamina subsidi dan BBM Pertamina non subsidi. Karena harga BBM Pertamina di…


  • Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal merah di bulan Mei 2024 ini bisa dikatakan lumayan banyak. Tanggal merah bulan Mei 2024 yang pertama ada di tanggal 1 Mei 2024. Tanggal merah 1 Mei 2024 diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Meskipun tanggal merah, namun tanggal 1 Mei ini cukup rawan jika digunakan untuk agenda berlibur, karena biasanya banyak demo buruh dimana-mana.…