Video Viral: Aksi Warga Gotong Royong Selamatkan Mobil Yang Hampir Tercebur Sungai

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Sebuah video yang memperlihatkan aksi gotong royong warga menyelamatkan sebuah mobil yang hampir tercebur ke sungai dengan arus deras viral di sosial media.

Di awal video, mobil berjenis van tersebut terjebak di jalan yang longsor. Ban kiri mobil terlihat sudah terperosok ke dalam longsoran.

Namun mobil tersebut tidak langsung jatuh ke sungai, karena warga bergotong royong menarik mobil tersebut supaya tidak jatuh ke sungai.

Akhirnya, berkat kerjasama dan gotong royong warga, mobil van berwarna silver tersebut berhasil diselamatkan dan dinaikkan ke permukaan jalan yang bebas dari longsor.

Video tersebut menjadi viral karena netizen menilai aksi tersebut merupakan aksi heroik yang mungkin hanya terjadi di Indonesia.

Namun ada juga netizen yang justru malah gagal fokus mendengar teriakan para wanita yang memberikan semangat kepada para pria yang berjuang menyelamatkan mobil tersebut.

Video Viral Mobil Diselamatkan Warga

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…