Ini Harga Pajero Sport Yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Suami

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas jalan tol Jombang – Surabaya saat menjadi penumpang di dalam mobil Pajero Sport Ultimate mereka.

Mobil Pajero Sport yang ditumpangi oleh aktris bernama asli Vanesza Adzania ini adalah merupakan Pajero Sport varian Dakar Ultimate yang diperkirakan merupakan produksi tahun 2018.

Harga Pajero Sport varian Dakar Ultimate yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan suami serta anaknya ini dijual dengan harga sekitar Rp 556 juta hingga Rp 566 juta di tahun 2018 lalu.

Spesifikasi Pajero Sport dengan harga setengah milyar ini cukup canggih meskipun tidak dilengkapi dengan sunroof seperti Forward Collision Mitigation, Ultrasonic misacceleration Mitigation System, Blind Spot Warning, dan Rear Cross Traffic Alert.

Sedangkan untuk dapur pacunya, mesin Pajero Sport ini memakai mesin diesel 4N15 berkubikasi 2.400 cc MIVEC Turbocharger dan intercooler.

Mesin diesel Pajero Sport tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 178,5 tk pada 3.500 rpm dan torsi badak sebesar 430 Nm di 2.500 rpm.

Harga Pajero Sport Ultimate saat ini dipatok sebesar Rp 630 jutaan.

Sayangnya meskipun dibekali dengan fitur keselamatan yang mumpuni, Vanessa Angel dan suaminya harus mengalami nasib tragis meninggal di tempat kejadian, sedangkan putra semata wayang mereka beserta dua penumpang lainnya selamat dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan melibatkan satu mobil Pajero warna putih di posisi lajur kiri.

Seperti yang ditulis oleh salah satu pendengar radio Suara Surabaya, penumpang mobil yang ada di Pajero Sport warna putih tersebut posisinya ada yang terpental keluar, dan pada akhirnya diketahui jika penumpang tersebut adalah sosok Vanessa Angel.

Baca Juga:

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…