Story Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan Jadi Perhatian Netizen

Sesaat sebelum Vanessa Angel mengalami kecelakaan di ruas jalan tok Nganjuk, Vanessa Angel sempat mengunggah story yang saat ini menjadi perhatian netizen.

Dalam story Instagram yang dibuat oleh Vanessa Angel tersebut, Vanessa membuat dua buah video saat dirinya sedang di dalam mobil sebelum kecelakaan terjadi.

Di story pertamanya, Vanessa Angel membagikan video kondisi perjalanan di luar mobilnya yang memperlihatkan langit yang terlihat biru dan juga pohon di pinggir jalan tol yang terlihat hijau.

Tak disangka, jika gambaran story tersebut merupakan tempat akhir perjalanan hidupnya.

Selain itu, Vanessa Angel juga membagikan momen bahagianya saat bersama mobil bersama anak dan seorang wanita yang duduk di samping Vanessa Angel

Kabar Kecelakaan Vanessa Angel Dari Ashanty

Ashanty mengabarkan kecelakaan Vanessa Angel melalui akun Instagramnya dan mengatakan jika Vanessa Angel, sang suami Bibi Ardiansyah dan putra semata wayangnya dikabarkan meninggal dunia di tempat kecelakaan.

“Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya baru aja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong,” kata istri Anang Hermansyah, di akun Instagramnya, Kamis (4/11/2021) siang.

Namun Ashanti masih ingin berbaik sangka dengan meminta tolong kepada followernya untuk memeriksa kebenaran kabar kecelakaan Vanessa Angel tersebut.

“Coba tolong dicek lagi yaa, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga,” sambung Ashanti masih di akun Instagramnya.

Kebenaran Berita Kecelakaan Vanessa Angel

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto, membenarkan peristiwa kecelakaan Vanessa Angel tersebut, namun ia belum bisa memastikan kondisi penumpang yang ada di dalam mobil tersebut.

Saat ini Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kecelakaan yang melibatkan mobil Vanessa Angel tersebut berada di ruas tol Nganjuk arah Surabaya di kilometer 672.

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan melibatkan satu mobil Pajero warna putih di posisi lajur kiri.

Seperti yang ditulis oleh salah satu pendengar radio Suara Surabaya, penumpang mobil yang ada di Pajer Sport warna putih tersebut posisinya ada yang terpental keluar.

Kabar terbaru kecelakaan Vanessa Angel di ruas jalan tol Nganjuk menyebutkan jika ada dua orang yang meninggal dunia.

“Kabarnya ada dua orang meninggal,” ucap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi , Kamis (4/11/2021) seperti yang dilansir dari suara.com.