Berita Vanessa Angel Kecelakaan Jadi Trending Topic Siang Ini

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Kabar berita Vanessa Angel kecelakaan di ruas jalan tol Nganjuk menjadi trending topic di siang hari ini.

Ashanty mengabarkan kecelakaan Vanessa Angel melalui akun Instagramnya dan mengatakan jika Vanessa Angel, sang suami Bibi Ardiansyah dan putra semata wayangnya dikabarkan meninggal dunia di tempat kecelakaan.

“Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya baru aja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong,” kata istri Anang Hermansyah, di akun Instagramnya, Kamis (4/11/2021) siang.

Namun Ashanti masih ingin berbaik sangka dengan meminta tolong kepada followernya untuk memeriksa kebenaran kabar kecelakaan Vanessa Angel tersebut.

“Coba tolong dicek lagi yaa, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga,” sambung Ashanti masih di akun Instagramnya.

Kebenaran Berita Kecelakaan Vanessa Angel

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto, membenarkan peristiwa kecelakaan Vanessa Angel tersebut, namun ia belum bisa memastikan kondisi penumpang yang ada di dalam mobil tersebut.

Saat ini Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kecelakaan yang melibatkan mobil Vanessa Angel tersebut berada di ruas tol Nganjuk arah Surabaya di kilometer 672.

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan melibatkan satu mobil Pajero warna putih di posisi lajur kiri.

Seperti yang ditulis oleh salah satu pendengar radio Suara Surabaya, penumpang mobil yang ada di Pajer Sport warna putih tersebut posisinya ada yang terpental keluar.

Kabar terbaru kecelakaan Vanessa Angel di ruas jalan tol Nganjuk menyebutkan jika ada dua orang yang meninggal dunia.

“Kabarnya ada dua orang meninggal,” ucap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi , Kamis (4/11/2021) seperti yang dilansir dari suara.com.

Rest In Peace Vanessa Angel…

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…