Arti Mimpi Bertemu Orang Yang Lama Tak Jumpa

Arti mimpi bertemu dengan orang yang lama tak kita jumpai ternyata memiliki makna yang bermacam-macam.

Mulai bisa diartikan jika kita memiliki masalah pribadi dengan orang yang kita jumpai di mimpi hingga menandakan jika kita masih memiliki urusan yang belum selesai dengan orang yang lama tak pernah kita jumpai itu.

Semalam Nanyak bermimpi bertemu dengan orang yang lama tak jumpa, secara pribadi hubungan dengan orang tersebut memang tidak harmonis dan memang masih memiliki masalah pribadi yang belum diselesaikan.

Orang tersebut sebenarnya dulu merupakan orang dekat dan masih ada hubunga keluarga, namun karena ada suatu masalah hal yang serius orang tersebut minggat-pergi tanpa pamit entah kemana dan meninggalkan anak-anak dan istrinya begitu saja.

Tentu saja hal ini secara tak langsung mempengaruhi kesehatan pikiran dan psikologis nanyak, dan bisa dikatakan stress juga melanda.

Karena itulah mungkin perasaan terpendam ingin bertemu dengan orang yang lama tak jumpa karena pergi tanpa pamit tersebut muncul dalam bentuk mimpi di dalam tidur Nanyak. Apakah kalian juga pernah mengalami hal yang sama?

Mimpi Bertemu Orang Yang Lama Tak Kita Jumpai

1. Silaturahmi

Jika secara hubungan kekeluargaan maupun kekerabatan tidak ada masalah, arti mimpi bertemu dengan orang yang lama tak jumpa bisa diartikan jika kita butuh untuk menyambung tali silaturahmi lagi ke orang tersebut.

Dan bisa jadi saat kalian bermimpi bertemu dengan orang yang lama tak jumpa ini kalian juga sedang melupakan untuk bersilaturahmi kepada orang tua, keluarga, sanak family maupun sahabat dan teman.

2. Benahi Kehidupan

Arti mimpi bertemu dengan orang yang lama tak kita jumpai bisa juga diartikan bahwa kehidupan kita sedikit kacau dan butuh dibenahi.

Kehidupan yang butuh dibenahi ini beraneka ragam, mulai dari kepribadian diri sendiri sampai dengan kehidupan rumah tangga.

Saat bermimpi bertemu dengan orang yang lama tak kita jumpai, entah teman sekolah, teman masa kecil ataupun lainnya, yang perlu diperhatikan adalah sikap dan tindakan orang yang ada dalam mimpi kita tersebut.
Apakah orang tersebut diam saja, marah atau bahkan mengancam kita?

Menurut Peter J. Loewenberg yang merupakan seorang guru “sejarah budaya, intelektual, Jerman, Austria dan Swiss di Eropaerilaku mereka di mimpi kita bisa berkaitan langsung dengan sesuatu dari cara kita berperilaku atau bersikap di dunia nyata.

3. Masalah Belum Terselesaikan

Seperti yang Nanyak ceritakan di atas, arti mimpi bertemu dengan orang yang telah lama tidak kita jumpai juga bisa diartikan jika ada masalah atau urusan yang belum selesai dengan orang tersebut.

Bagaimana jika yang muncul dalam mimpi kita tersebut adalah sosok mantan?

Jika kita bertemu dengan sosok mantan yang telah lama tidak bertemu itu jangan diartikan jika kita disuruh cepat-cepat untuk menghubungi mantan kita.

Jika itu kalian lakukan, pastilah akan terjadi kekacauan di hubungan kalian bersama istri, suami ataupun pacar.

Arti mimpi bertemu mantan yang telah lama tidak kita jumpai bisa diartikan jika kita sebenarnya masih memiliki masalah yang mungkin belum terselesaikan.

Jadi secara garis besar, arti mimpi bertemu dengan orang yang telah lama tidak kita jumpai adalah kita perlu memperbaiki kepribadian dan kehidupan diri kita sendiri.

Baca Arti Mimpi Lainnya:

Arti Mimpi Atap Atau Genteng Rumah Runtuh