Harga Toyota Kijang Innova Zenix 2.0 Di Malang

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Seperti yang sudah diketahui dan sudah ramai dibicarakan serta di review banyak orang, Toyota telah merilis generasi Kijang terbaru yang diberi nama dengan Toyota Kijang Innova Zenix 2.0.

Meskipun masih menyandang nama Kijang, namun Kijang Innova Zenix ini dianggap sudah lepas dari DNA Toyota Kijang yang telah melekat selama lebih dari 30 tahun.

Yang paling kentara adalah, Toyota Kijang Innova Zenix menyandang penggerak roda depan, berbeda dengan generasi Kijang sebelumnya yang selalu memaki penggerak roda belakang.

Tak hanya itu saja, Toyota juga menyulap Toyota Kijang generasi terbaru ini dengan wajah baru serta menyematkan teknologi-teknologi pendukung masa kini yang canggih.

Bahkan Toyota membekali Kijang Zenix dengan dua model mesin.

Namun jangan salah, pilihan mesin yang ada di Toyota Kijang Zenix bukanlah mesin bensin dan diesel, melaikan mesin bensin dan hybrid.

Nah, dengan menyandang model baru, mesin baru serta berbagai teknologi masa kini, berapakah harga Toyota Kijang Innova Zenix 2.0 khususnya di Kota Malang ini?

Nanyak mendapatkan informasi mengenai harga Toyota Kijang Innova Zenix di Malang ini dari salah satu sales Toyota Auto 200 saat di pameran di MOG.

Dari brosur dan penjelasan sales, beriku ini harga Toyota Kijang Innova Zenix di Malang:

  1. Innova Zenix G dibanderol dengan harga Rp 429.833.000,-
  2. Innova Zenix G HV dijual dengan harga Rp 468.733.000,-
  3. Innova Zenix V dijual dengan harga Rp 477.633.000,-
  4. Innova Zenix V HV Modelista dijual dengan harga Rp 542.433.000,-
  5. Innova Zenix Q HV Modelista TSS dijual dengan harga Rp 621.033.000,-

Tentu saja harga Toyota Kijang Innova Zenix di atas tidaklah mengikat dan bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi pasar.

Jika Anda berminat untuk membeli Kijang Innova Zenix di Malang, Anda bisa datang langsung ke dealer-dealer Toyota seperti Auto 2000 dan juga Kartika Sari.

  • Tari Rangkuk Alu Jadi Google Doodle

    Tari Rangkuk Alu Jadi Google Doodle

    Tari Rangkuk Alu menjadi trending topik di hari Senin (29/4/2024) ini. Hal ini tak lain karena banyak yang penasaran mengenai Tari Rangkuk Alu yang jadi Google Doodle hari ini, seperti bertanya darimana asal permainan Rangkuk Alu, tujuan tarian Rangkuk Alu dan lain – lain. Asal Tari Rangkuk Alu Berdasarkan situs resmi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset…


  • MNC Group: Boleh Nobar Timnas, Asal…

    MNC Group: Boleh Nobar Timnas, Asal…

    MNC Group memberikan klarifikasi terkait viralnya surat larangan yang menyebutkan jika MNC Group melarang mengadakan acara nobar Timnas U-23 yang saat ini masih berlaga di Piala Asia U23 2024. Seperti yang dilansir oleh okezone.com, MNC Group melalui perwakilannya, Syafril Nasution menjelaskan jika sebenarnya MNC Group tidak melarang adanya acara nobar. “Kami MNC Group ingin meluruskan…


  • Moonfall, Bioskop Trans TV Hari Minggu 28 April 2024

    Moonfall, Bioskop Trans TV Hari Minggu 28 April 2024

    Bioskop Trans TV hari Minggu 28 April 2024 ini akan menghadirkan film berjudul Moonfall, yakni sebuah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang bulan yang keluar dari orbitnya dan semakin mendekat ke bumi karena adanya campur tangan dari kelompok alien. Film Moonfall yang akan tayang di bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB ini dirilis pada…