Body Count Adalah… ? Yuk Kenali Istilah Yang Viral Di TikTok Ini

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Apa sih arti bahasa gaul Body Count yang viral di TikTok?

Body Count adalah salah satu bahasa gaul yang viral di media sosial terutama TikTok yang sering dipakai oleh orang dewasa.

Meskipun penggunaan kata body count di sosial media telah sering disebut dan digunakan, namun tak banyak yang mengetahui apa sih arti dari body count ini.

Dikutip dari situs berbahasa Inggris Britannica, bahasa gaul body count adalah jumlah orang yang tewas dalam peperangan atau bencana, 

Atau secara kata, body bisa berarti tubuh atau mayat, sedangkan count artinya hitungan, sehingga jika diartikan, body count adalah jumlah tubuh yang tewas dalam suatu peristiwa.

Namun arti body count di atas jika ditinjau dari bahasanya dan lebih sering digunakan dalam dunia medis, sedangkan makna dalam bahasa gaul sebenarnya sangat berbeda jauh dengan arti bahasanya.

Dalam bahasa gaul, arti body count lebih banyak ke hal yang bermakna negatif.

Isitilah body count yang viral di media sosial seperti TikTok memiliki arti lebih ke arah orang yang mendapatkan label memiliki penyimpangan seksual

Dalam bahasa gaul, istilah body count bisa merujuk pada berapa banyak orang yang telah diajak berhubungan intim layaknya suami istri.

Orang yang mendapatkan label body count ini biasanya orang yang kedapatan telah sering melakukan hubugan intim dengan banyak lawan jenis.

Nah, sekarang kalian sudah mengertikan arti dari istilah body count yang viral ini?

Setelah mengetahui arti body count, sekarang sudah waktunya kalian menggunakan istilah body count di sosial media dan kehidupan nyata dengan tepat.

Jangan sampai karena istilahnya yang keren dan gaul, kalian malah salah dalam menempatkan istilah yang memiliki arti negatif ini.

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…