Bata Merah Guest House & Camping Ground Batu Sajikan Pengalaman Menginap Yang Tak Terlupakan

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Hadirnya penginapan yang mampu membawa kita kembali ke nuansa pedesaan tentunya sangat menarik untuk di kunjungj. Penginapan Bata Merah yang terletak di Jl. Mawar Putih, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur mengajak kita kembali untuk merasakan suasana pedesaan.

Bata Merah Hadir memberikan experience menginap dengan konsep pedesaan. Dengan tagline Recharge,Refresh, Relax nyatanya benar membuat para tamu yang sudah pernah menginap disana kembali lagi di lain waktu.

Tersedia beberapa pilihan kamar bagi para tamu yang akan merencanakan menginap disana. Harga perkamar mulai Rp 125.000 – Rp 400.000,- tentunya sangat terjangkau.

Kamar Kayu di Bata Merah
Kamar Kayu di Bata Merah

“BARA menghadirkan beberapa pilihan kamar dari kamar kayu, kamar bata dan tenda kemping dengan kapasitas 4 orang” Tutur Natalia Selaku General Manager

Dengan total 25 penginapan yang terdiri dari 10 kamar Bata, 9 Kamar Kayu dan 6 Tenda menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu domestik maupun luar negeri.

Kamar Tenda Bata Merah, privasi tetap terjamin aman
Kamar Tenda Bata Merah, privasi tetap terjamin aman

“Rata-rata tamu datang dari luar kota seperti jakarta, bandung dan Surabaya,” jelas General Manager Bata Merah, Natalia.

Sebagai salah satu tempat penginapan di kota Wisata Batu yang memiliki menyajikan pengalaman menginap yang bereda dengan penginapan-penginapan yang lain, tamu yang menginap di Bata Merah Guest House & Camping Ground tak hanya datang dari kawasan lokal saja, namun juga dari beberapa negara lain, terutama dari Europa.

“Untuk yang dari luar negeri kebanyakan dari Eropa,” lanjut Natalia.

View resto Bata Merah
View resto Bata Merah

Selain menyajikan tempat untuk bermalam dengan view dan suasana pedesaan. Bara juga menyediakan tempat nongkrong asik dengan view pegunungan sambal menikmati menu nusantara yang disajikan oleh Resto Bata Merah.

“Ayam bakar menjadi pilihan favorit para tamu ketika berkunjung,” ujar Natalia sembari mempersilahkan beberapa awak media yang melakukan media visit untuk mencicipi menu yang telah disediakan oleh chef Resto Bata Merah.

Para chef Bata Merah
Para chef Bata Merah

Untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan tamu yang datang, Bata Merah Guest House & Camping Ground juga menyiapkan souvenir untuk para tamu.

“Di samping itu kami menyediakan bunga yang bisa di bawa pulang oleh para tamu sebagai souvenir ketika check out.” tutup Natalia.

  • Gempa Tuban Magnitudo 6,1, Terasa Sampai Malang

    Gempa Tuban Magnitudo 6,1, Terasa Sampai Malang

    Gempa mengguncang Tuban hari ini (Jumat, 22/3/2024) pukul 11.22 WIB. Kekutan gempa yang mengguncang tersebut dirasakan hingga Kota Malang. Selain kota Malang, getaran Gempa Tuban tersebut juga terasa di Surabaya, yang memang secara jarak lebih dekat dengan Tuban. “Info Gempa Mag:6.0, 22-Mar-24 11:22:45 WIB, Lok:5.74 LS, 112.32 BT (132 km TimurLaut TUBAN-JATIM), Kedlmn:10 Km ::BMKG”…


  • Jadwal Buka Puasa Malang Hari Ini, Rabu 13 Maret

    Jadwal Buka Puasa Malang Hari Ini, Rabu 13 Maret

    Jadwal buka puasa di kota Malang hari ini, Rabu 13 Maret 2024 bertepatan dengan Adzan Maghrib hari ini yaitu pada pukul 17.47 WIB. Bagi warga Kabupaten Malang, jadwal buka puasa di kabupaten Malang hari ini pada pukul 17.47 WIB.


  • Sholat Tarawih: Ibadah Di Malam Ramadan yang Penuh Berkah

    Sholat Tarawih: Ibadah Di Malam Ramadan yang Penuh Berkah

    Sholat Tarawih adalah salah satu ibadah yang sangat dianjurkan bagi umat Muslim selama bulan Ramadan. Ibadah ini memiliki tata cara tersendiri yang perlu dipahami dengan baik agar pelaksanaannya menjadi sah dan diterima di sisi Allah SWT. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang tata cara sholat Tarawih, waktu pelaksanaannya, bacaan niat beserta artinya,…