Cara Cek Serial Number Macbook

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Bagaimanakah cara cek serial number Macbook yang kita gunakan saat ini?

Cara cek serial number yang Nanyak sampaikan disini bisa digunakan untuk mengecek serial number semua tipe macbook, termasuk macbook air dan macbook pro.

Kenapa kita perlu pengecekan serial number macbook milik kita?

Serial Number yang ada di macbook ataupun perangkat lain sebenarnya adalah identitas pribadi perangkat yang tidak mungkin sama antara macbook satu dengan macbook lainnya.

Karena unik, serial number ini bisa digunakan sebagai salah satu alat bantu untuk melacak jikalau saja macbook kita hilang ataupun melihat keaslian dari macbook yang kita beli.

Bagaimanakah Cara Cek Serial Number Macbook?

Ada 3 cara yang bisa digunakan untuk melihat serial number Macbook yang kita gunakan.

  1. Kardus: Kalian bisa menemukan serial number Macbook pada kardus.
  2. Bagian Belakang Macbook: Jika kardus sudah hilang atau malas bongkar-bongkar gudang, serial number macbook juga bisa ditemukan di bagian belakang Macbook.
  3. Menu Mac: Cara termudah untuk menemukan serial number macbook juga bisa melalui menu mac, yang ada pada bagian pojok kiri atas layar. Klik gambar apple dan kemudian pilih About This Mac, kalian akan menemukan serial number Macbook yang digunakan saat ini.

  • 5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    Apa ya arti mimpi melihat matahari terbit? Dalam kehidupan, melihat pemandangan matahari terbit adalah bisa dikatakan sesuatu yang cukup langka. Untuk bisa menikmati momen melihat matahari terbit, kita harus mencari tempat yang tepat seperti ke gunung maupun pantai. Meskipun telah pergi ke gunung ataupun pantai, namun untuk bisa melihat proses matahari terbit juga butuh keberuntungan,…


  • Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina di bulan Mei 2024 ini tidak ada penyesuaian harga oleh PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga. Jadi harga BBM Pertamina tidak turun dan juga tidak naik, atau tetap. Saat ini, BBM Pertamina terbagi menjadi dua kelompok harga yaitu BBM Pertamina subsidi dan BBM Pertamina non subsidi. Karena harga BBM Pertamina di…


  • Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal merah di bulan Mei 2024 ini bisa dikatakan lumayan banyak. Tanggal merah bulan Mei 2024 yang pertama ada di tanggal 1 Mei 2024. Tanggal merah 1 Mei 2024 diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Meskipun tanggal merah, namun tanggal 1 Mei ini cukup rawan jika digunakan untuk agenda berlibur, karena biasanya banyak demo buruh dimana-mana.…