Army Festival Day Siap Digelar Di Malang Night Paradise

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Siap-siap nih buat para Army yang ada di kota Malang dan sekitarnya, karena sebentar lagi akan ada Army Festival Day.

Army Festival Day sendiri merupakan salah satu event yang akan digelar oleh Malang Night Paradise pada tanggal 9 Juli 2022 yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Army yang merupakan fans group dari grup KPop BTS asal Korea Selatan.

Di kalangan pecinta KPop dan drama Korea, BTS dan Army adalah salah satu kesatuan yang tidak dipisahkan, terlebih lagi event Army Festival Day juga bertepatan dengan hari ulang tahun fans base BTS ini, karena itulah Malang Night Paradise ingin menampilkan yang berbeda dan spesial untuk para Army Malang dan sekitarnya.

Army Festival Day
Army Festival Day

Konsep acara Army Festival Day ini dijamin akan cocok untuk kalangan remaja, karena akan mengusung konsep Festival, dimana dalam acara tersebut ada Noraebang, Bazzar, Pool Party, Run army, Doorprize dll. Selain acara tersebut juga akan ada Cutting Cake karena untuk memperingati ultah Army.

Harga Tiket Army Festival Day

Untuk harga tiket Army Festival Day ini sendiri akan berbeda dengan harga tiket umum karena pembelian tiket ini akan mendapatkan beberapa freebies BTS seperti Lucky Box, Goodie Bag, Cup Holder summer, kacamata dll, dijamin akan menambah keseruan acara ini dan kalian akan mendapatkan kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Untuk semakin menyemarakkan event Army Festival Day ini, pihak Malang Night Paradise selaku penyelenggara telah menggandeng dua komunitas Army terbesar di kota Malang, yakni Armymalang907 dan Lightarmymalang.

Tiket Army Festival Day sudah bisa didapatkan mulai tanggal 11 Juni 2022 dengan langsung melakukan pembelian tiket dengan reservasi di masing-masing admin komunitas ini.

Jadwal dan Detil Acara Army Festival Day

Berikut ini jadwal acara Army Festival Day dan informasi detilnya:

Lokasi Acara: Malang Night Paradise
Nama Acara: Army Festival Day (Ultah Army)
Hari/Tanggal: Sabtu, 9 Juli 2022
Waktu: Registration 15.00 – selesai
Open Gate 17.45 – 23.00

Guest Star : DJ LOLA
https://www.instagram.com/hi.lolaa___/
Guest Star : HM Dance
https://www.instagram.com/hm.updates/
Komunitas : Army Malang
https://www.instagram.com/armymalang907/
Komunitas : Light Army Malang
https://www.instagram.com/lightarmymalang/

  • 5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    Apa ya arti mimpi melihat matahari terbit? Dalam kehidupan, melihat pemandangan matahari terbit adalah bisa dikatakan sesuatu yang cukup langka. Untuk bisa menikmati momen melihat matahari terbit, kita harus mencari tempat yang tepat seperti ke gunung maupun pantai. Meskipun telah pergi ke gunung ataupun pantai, namun untuk bisa melihat proses matahari terbit juga butuh keberuntungan,…


  • Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina di bulan Mei 2024 ini tidak ada penyesuaian harga oleh PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga. Jadi harga BBM Pertamina tidak turun dan juga tidak naik, atau tetap. Saat ini, BBM Pertamina terbagi menjadi dua kelompok harga yaitu BBM Pertamina subsidi dan BBM Pertamina non subsidi. Karena harga BBM Pertamina di…


  • Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal merah di bulan Mei 2024 ini bisa dikatakan lumayan banyak. Tanggal merah bulan Mei 2024 yang pertama ada di tanggal 1 Mei 2024. Tanggal merah 1 Mei 2024 diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Meskipun tanggal merah, namun tanggal 1 Mei ini cukup rawan jika digunakan untuk agenda berlibur, karena biasanya banyak demo buruh dimana-mana.…