Arti Mimpi Bertemu Prabu Siliwangi Atau Pembesar Kerajaan Atau Negara

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Beberapa tahun yang lalu Nanyak pernah mendapatkan curhatan eh… cerita dari seorang sahabat pena – sebut saja sahabat pena karena sampai sekarang belum pernah ketemu dan hanya lewat chatting saja – yang bermimpi telah bertemu dengan rombongan kerajaan dan dia meyakini bahwa rombongan kerajaan tersebut adalah Prabu Siliwangi.

Dalam mimpi sahabat nanyak tersebut, dia juga menceritakan jika setelah melihat rombongan kerajaan tersebut lewat, dirinya tiba-tiba saja telah berada di tengah-tengah rombongan, bahkan di dalam rombongan kerajaan Prabu Siliwangi yang saat itu didampingi oleh macan putihnya.

Yang kemudian bikin Nanyak tersentak tentu saja ketika sahabat tersebut bertanya, Arti Mimpi bertemu Prabu Siliwangi dan rombongannya itu apa ya?

Arti Mimpi Bertemu Prabu Siliwangi atau Pembesar Kerajaan Atau Negara

Nanyak memang bukan seorang penafsir mimpi yang baik, tetapi pada saat itu Nanyak seakan-akan mendapatkan dorongan kuat dari hati untuk menceritakan arti mimpi bertemu Prabu Siliwangi tersebut.

Pada saat itu, kondisi kehidupan sahabat pena Nanyak masih biasa-biasa saja, jauh berbeda dengan kehidupannya sekarang.

Nanyak mengatakan jika arti mimpinya bertemu dengan rombongan kerajaan Prabu Siliwangi adalah, suatu saat nanti sahabat Nanyak tersebut akan hidup dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki jabatan.

Meskipun sahabat Nanyak tersebut tidak akan mendapatkan jabatan, tetapi kehidupannya akan seperti pejabat karena hidupnya bersahabat dan dikelilingi oleh para pejabat.

Beberapa tahun kemudian, hingga hari ini, kehidupan sahabat Nanyak tersebut memang berubah drastis.

Kini dia dikelilingi oleh para pejabat, entah pejabat daerah, pejabat keraton atau kerajaan maupun pejabat kementrian.

Jadi mimpi terkadang memang membawa pesan khusus yang bisa diterjemahkan untuk kehidupan kita, namun syaratnya kalian harus ingat detil dari mimpi tersebut.

  • 5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    Apa ya arti mimpi melihat matahari terbit? Dalam kehidupan, melihat pemandangan matahari terbit adalah bisa dikatakan sesuatu yang cukup langka. Untuk bisa menikmati momen melihat matahari terbit, kita harus mencari tempat yang tepat seperti ke gunung maupun pantai. Meskipun telah pergi ke gunung ataupun pantai, namun untuk bisa melihat proses matahari terbit juga butuh keberuntungan,…


  • Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina di bulan Mei 2024 ini tidak ada penyesuaian harga oleh PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga. Jadi harga BBM Pertamina tidak turun dan juga tidak naik, atau tetap. Saat ini, BBM Pertamina terbagi menjadi dua kelompok harga yaitu BBM Pertamina subsidi dan BBM Pertamina non subsidi. Karena harga BBM Pertamina di…


  • Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal merah di bulan Mei 2024 ini bisa dikatakan lumayan banyak. Tanggal merah bulan Mei 2024 yang pertama ada di tanggal 1 Mei 2024. Tanggal merah 1 Mei 2024 diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Meskipun tanggal merah, namun tanggal 1 Mei ini cukup rawan jika digunakan untuk agenda berlibur, karena biasanya banyak demo buruh dimana-mana.…