Arti Mimpi Bertemu Prabu Siliwangi Atau Pembesar Kerajaan Atau Negara

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Beberapa tahun yang lalu Nanyak pernah mendapatkan curhatan eh… cerita dari seorang sahabat pena – sebut saja sahabat pena karena sampai sekarang belum pernah ketemu dan hanya lewat chatting saja – yang bermimpi telah bertemu dengan rombongan kerajaan dan dia meyakini bahwa rombongan kerajaan tersebut adalah Prabu Siliwangi.

Dalam mimpi sahabat nanyak tersebut, dia juga menceritakan jika setelah melihat rombongan kerajaan tersebut lewat, dirinya tiba-tiba saja telah berada di tengah-tengah rombongan, bahkan di dalam rombongan kerajaan Prabu Siliwangi yang saat itu didampingi oleh macan putihnya.

Yang kemudian bikin Nanyak tersentak tentu saja ketika sahabat tersebut bertanya, Arti Mimpi bertemu Prabu Siliwangi dan rombongannya itu apa ya?

Arti Mimpi Bertemu Prabu Siliwangi atau Pembesar Kerajaan Atau Negara

Nanyak memang bukan seorang penafsir mimpi yang baik, tetapi pada saat itu Nanyak seakan-akan mendapatkan dorongan kuat dari hati untuk menceritakan arti mimpi bertemu Prabu Siliwangi tersebut.

Pada saat itu, kondisi kehidupan sahabat pena Nanyak masih biasa-biasa saja, jauh berbeda dengan kehidupannya sekarang.

Nanyak mengatakan jika arti mimpinya bertemu dengan rombongan kerajaan Prabu Siliwangi adalah, suatu saat nanti sahabat Nanyak tersebut akan hidup dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki jabatan.

Meskipun sahabat Nanyak tersebut tidak akan mendapatkan jabatan, tetapi kehidupannya akan seperti pejabat karena hidupnya bersahabat dan dikelilingi oleh para pejabat.

Beberapa tahun kemudian, hingga hari ini, kehidupan sahabat Nanyak tersebut memang berubah drastis.

Kini dia dikelilingi oleh para pejabat, entah pejabat daerah, pejabat keraton atau kerajaan maupun pejabat kementrian.

Jadi mimpi terkadang memang membawa pesan khusus yang bisa diterjemahkan untuk kehidupan kita, namun syaratnya kalian harus ingat detil dari mimpi tersebut.

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…