Mimpi Ada Di Pasar Tapi Diam Aja, Artinya Apa Ya?

Photo of author
Penulis Nanyak

Baiklah, ini adalah cerita pengalaman pribadi setelah Nanyak mimpi ada di dalam pasar tetapi Nanyak diam saja, tanpa membeli barang sama sekali.

Mimpi ini cukup melekat dan selalu Nanyak ingat meskipun telah bangun dan telah terlewat beberapa hari.

Keadaan mimpi ini seperti yang Nanyak rasakan saat mimpi atap rumah jatuh, tapi rasanya masih lebih dahsyat setelah mimpi atap rumah jatuh karena artinyapun ternyata juga sangat mengerikan. Kenyataannya? jauh lebih mengerikan lagi…

Balik ke mimpi kita ada di tengah pasar tapi hanya diam sebenarnya kalau dipikir-pikir agak aneh juga ya, kalian ada di pasar tapi malah ga beli apapun dan hanya diam saja.

Namun ternyata tafsir mimpi berada di pasar tanpa melakukan aktifitas apapun ini memiliki arti yang bagus karena berhubungan dengan karir profesional kalian.

Arti mimpi berada di pasar tanpa melakukan aktifitas apapun ini bisa ditafisrkan akan ada peluang baru yang bisa meningkatkan finansial kalian.

Oke, itu arti mimpi ada di pasar tapi diam saja, terus bagaimana dengan korelasi keadaan Nanyak saat itu?

Beberapa minggu lalu Nanyak memang telah melakukan komitmen yang bertujuan agar dapat memiliki penghasilan yang lebih banyak.

Dan hasilnya, pendapatan Nanyak memang naik dan hebatnya tidak hanya dari satu sumber penghasilan, tetapi naiknya dari berbagai macam sumber penghasilan yang Nanyak miliki. Luar biasa bukan?

Kini tinggal menjaga konsistensi agar penghasilan dapat terus naik dan bisa lebih bermanfaat bagi Nanyak dan semua orang.

Terimakasih pembaca Nanyak.com yang juga telah membantu terwujudnya mimpi indah ini.

Baca Juga Arti Mimpi Tentang Pasar: