Cara Mendapatkan Bayi Laki-Laki, Sang Suami Harus Tahan Lama

Cara untuk mendapatkan bayi laki-laki sedikit berbeda dengan cara untuk mendapatkan bayi perempuan.
Untuk mengetahui cara mendapatkan bayi perempuan, dapat kalian baca di artikel berjudul 7 Cara untuk Mendapatkan Anak Perempuan.

Seperti yang dilansir oleh Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda yang ada di Kota Malang, terdapat 8 cara untuk mendapatkan bayi laki-laki yang sehat.

1. Setelah Haid

Mulai awal setelah haid bersih, suami dan istri disarankan untuk lebih banyak mengkonsumsi daging, pisang, kentang dan garam.
Kurangi juga makan makanan seperti sayuran, kacang-kacangan dan susu.

Hal ini dilakukan untuk mendukung suasana rahim yang bersifat basa.
Hasil penelitian dari Proceedings of the Royal Society B tahun 2008 mengatakan jika wanita yang mengonsumsi lebih bayak kalori sebelum masa pembuahan mempunyai peluang yang lebih tinggi untuk bisa hamil anak laki-laki.

Kondisi tubuh wanita yang cenderung asam mampu membunuh sperma anak laki-laki yang hanya mampu bertahan sekitar 48 jam saja di dalam rahim

2. Berhubungan Seks

Pilihlah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seks suami istri, yaitu melakukan hubungan seks pada saat masa subur istri.
Hal ini dilakukan agar sel sperma Y yang memiliki bentuk lebih kecil dan lebih gesit dari sperma X akan dapat mencapai sel telur terlebih dahulu daripada sperma x.

Namun meskipun sperma y bisa bergerak lebih cepat daripada sperma x, ketahanan hidup sperma y lebih rendah daripada sperma x.

3. Posisi Berhubungan Suami Istri

Posisi berhubungan suami istri juga dapat menentukan jenis kelamin bayi nantinya.
Untuk mendapatkan bayi laki-laki, disarankan untuk melakukan posisi seks dan penetrasi yang memungkinkan sel sperma tidak berenenang melalui bagian luar vagina yang bersifat asam.

Dengan melakukan penetrasi yang dalam, sperma laki-laki akan lebih cepat untuk mencapai sel telur.

Posisi seks yang dianjurkan dalam langkah untuk mendapatkan bayi laki-laki adalah doggy style, woman on top, atau posisi duduk.

4. Orgasme

Untuk mendapatkan bayi laki-laki, seorang istri harus mencapai orgasme terlebih dahulu.

Jika wanita orgasme terlebih dahulu, akan meningkatkan kandungan alkalin dalam vagina dan memicu produksi cairan vagina menjadi basa yang menguntungkan sperma Y agar lebih leluasa masuk ke sel telur. Orgasme pada wanita juga memudahkan gerak sperma menuju serviks.

5. Pertahankan posisi

Saat suami mengeluarkan sperma, istri disarankan untuk melakukan posisi nungging atau tengkurap dan mempertahankan posisi tersebut kurang lebih selama satu jam.

Manusia hanya bisa berusaha untuk mendapatkan keturunan dan memilih jenis kelamin anak, namun Tuhanlah yang menentukan segala-galanya.
Berdoalah agar usaha untuk mendapatkan anak laki-laki ataupun anak perempuan dapat membuahkan hasil seperti yang diharapkan.