7 Cara Untuk Mendapatkan Anak Perempuan

Photo of author
Penulis Nanyak

Salah satu tujuan manusia untuk menikah adalah memiliki keturunan atau anak.

Nah dalam artikel mengenai cara mendapatkan anak perempuan ini Nanyak tidak akan membahas dengan bahasa xxx atau vulgar, tetapi cara untuk mendapatkan anak perempuan ini dilakukan dengan bahasa medis dan pengetahuan. So… pikirannya jangan ngeres ya gaess…

Jika Anda merupakan salah satu orang yang pilih-pilih jenis kelamin anak, maka cara untuk mendapatkan anak perempuan ini bisa dicoba, tetapi jika Anda termasuk orang yang tak pilih-pilih dan menerima apa jadinya dan jadinya apa, maka kalian boleh skip cara ini.

Bagaimana cara untuk mendapatkan anak perempuan?

Cara ini Nanyak dapatkan dari Rumah Sakit Bersalin Ibu dan Anak Puri Bunda.

Rumah sakit ini mencetak brosur tentang cara untuk mendapatkan anak perempuan dan anak laki-laki dalam bentuk brosur yang bisa dibaca bebas oleh calon orang tua yang sedang menunggu giliran untuk periksa ataupun untuk dibawa pulang.

Berikut Ini Langkah-Langkah Untuk Mendapatkan Anak Perempuan

Dalam brosur ini ada 7 langkah yang bisa dicoba untuk mendapatkan anak perempuan

1. Konsumsi Makanan

Untuk mendapatkan anak perempuan, mulai awal bulan setelah haid istri bersih, suami dan istri disarankan untuk lebih banyak mengkonsumsi sayuran, kacang-kacangan dan susu. Serta disarankan untuk mengurangi konsumsi daging, pisang, kentang dan garam.

2. Waktu Bercinta

Untuk mendapatkan anak perempuan, disarankan bagi pasangan suami istri untuk bercinta dua atau tiga hari sebelum tanggal ovulasi agar sperma kromoxom Y (gen laki-laki) dapat cepat gugur.
Setelah itu jangan melakukan hubungan intim sampai siklus ovilasi berakhir.

Jika menganut pada metode Dr Landrum Shettles menganjurkan untuk bercinta 2-4 hari sebelum waktu ovulasi. Pastikan juga untuk tidak berhubungan intim setelah siklus ovulasi pasangan selesai.

3. Jangan Bercinta Terlalu Banyak

Kurangi juga waktu bercinta, karena dengan berhubungan seks sebanyak-banyaknya maka kuantitas sperma gen laki-laki akan menurun.
Hal ini karena sperma gen perempuan mampu bertahan hidup dalam saluran reproduksi sampai 5 hari lamanya.

4. Bilas Vagina

15 menut sebelum melakukan hubungan suami istri, istri disarankan untuk membilas liang vagina dengan campuran 1 liter aqua + 2 sendok makan asam cuka.

5. Orgasme Istri

Pertahankan agar istri tidak mencapai orgasme terlebih dahulu.

6.Posisi Suami

Posisi saat suami orgasme dan mengeluarkan sperma adalah berhadap-hadapan dengan posisi istri ada di bawah suami.
Istri juga tidak boleh bangun selama kurang lebih setengah jam.

7. Tarik Sebagian

Saat suami mencapai orgasme, disarankan agar menarik sebagian.

AKhir kata, manusia hanya bisa berusaha untuk mendapatkan keturunan dan memilih jenis kelamin anak, namun Tuhanlah yang menentukan segala-galanya.

  • Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa kembali mengguncang Jakarta pada Hari Sabtu (3/12/2022) sore ini. Menurut laporan awal BMKG, Gempa yang melanda Jakarta ini berpusat di Barat Data Kabupaten Garut Jawa Barat dengan magnitude 6,4. Gempa yang berpusat di Garut Dan dirasakan hingga Jakarta ini langsung menjadi trending topic di jagat Twitter.


  • Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store hadir dengan konsep baru yang menarik di Mall Olympic Garden (MOG) Malang yang akan memberikan pengalaman belanja yang berbeda karena memberikan personalisasi bagi konsumen. Refit  Levi’s®  store  di  Malang  ini  adalah  strategi  Levi’s®️  untuk  terus  mengakselerasi  laju  bisnisnya  di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi ... Read more


  • FOTO: Walikota Batu Dewanti Rumpoko Hadir Untuk Serahkan Hadiah Di Batu Street Food Festival

    FOTO: Walikota Batu Dewanti Rumpoko Hadir Untuk Serahkan Hadiah Di Batu Street Food Festival

    Walikota Batu, Dewanti Rumpoko hadir di Batu Street Food Festival (BSFF) 2022 Untuk menyerahkan Hadiah kepada para pemenang lomba fashion show di event tahunan Kota Batu.