Arti Mimpi Sakit Di Rumah Sakit, Ada Apa ya?

Beberapa hari lalu Nanyak bermimpi mengenai sakit di rumah sakit, hmm… kira-kira apa ya arti mimpi sakit di rumah sakit?

Apakah arti mimpi di rumah sakit ini ada hubungannya dengan keuangan atau kesehatan?

Nah, sebelum kita bahas arti mimpi sakit di rumah sakit ini, Nanyak akan bercerita sedikit mengenai mimpinya, barangkali saja dari kalian yang baca artikel ini mengalami hal yang sama.

Mimpi Sakit di Rumah Sakit

Saat mimpi ada di rumah sakit beberapa hari lalu sebelum artikel ini ditulis, Nanyak sebenarnya mengawali mimpi dengan tidak sakit.

Dalam mimpi tersebut, Nanyak tiba-tiba ada di sebuah rumah sakit yang Nanyak sendiri belum pernah melihat ada dimana, dan ada di sebuah ruangan yang mirip dengan resepsionis rumah sakit.

Tiba-tiba saja Nanyak kemudian sudah divonis sakit dan harus opname. Nanyak ada di atas kasur dan merasa didorong masuk ke kamar rumah sakit. Di kamar tersebut Nanyak bertemu dengan dua orang lainnya.

Anehnya, meskipun ruangan kamar rumah sakit tersebut luas, namun Nanyak diletakkan berjajar dengan dua pasien lainnya.

Skip..skip..skip… tiba-tiba saja Nanyak sudah sembuh dan boleh keluar rumah sakit. Namun ternyata Nanyak baru tahu jika yang sakit tak hanya Nanyak saja tetapi ada orang lain. Tetapi sayangnya dalam mimpi di rumah sakit tersebut, Nanyak tidak tahu siapa yang sakit.

Nanyak hanya diberitahu bahwa ada sanak keluarga lain yang sakit dan Nanyak disuruh untuk mencari obat di luar rumah sakit.

Nanyak pun kemudian bergerak keluar dari rumah sakit, namun anehnya lagi, Nanyak tidak keluar melalui pintu utama rumah sakit, melainkan melalui pintu tembusan atau pintu rahasia untuk masuk rumah sakit.

Skip..skip…skip… Nanyak sudah berada di luar rumah sakit dengan cara keluar dari pintu rahasia tersebut.

Setelah mendapatkan obat yang dimaksud, Nanyak pun balik ke rumah sakit. Namun herannya, Nanyak kesulitan untuk menemukan pintu rahasia tersebut. Nanyak hanya menemukan rumah-rumah yang berjajar dan tidak ada pintu menuju masuk ke rumah sakit.

Setelah mencari-cari, Nanyak akhirnya menemukan pintu rahasia tersebut, eits… tetapi ada dua ibu-ibu yang juga ikut masuk. Tetapi pada akhirnya ibu-ibu ini dilarang masuk oleh petugas yang berjaga, dan hanya Nanyak yang akhirnya diperbolehkan masuk ke rumah sakit.

Menurut Nanyak mimpi ada di rumah sakit ini cukup aneh. Dari hanya datang ke rumah sakit, kemudian opname, eh ga lama setelahnya disuruh keluar untuk cari obat.

Hmm… apa sih kira-kira arti mimpi di rumah sakit ini?

Arti Mimpi Di Rumah Sakit

Setelah Nanyak mencari-cari dari berbagai sumber Nanyak menemukan beberapa arti mimpi sakit di rumah sakit. Tak hanya sakit, tetapi juga saat opname di rumah sakit dan juga keluar dari rumah sakit.

Latar Belakang

Nanyak mulai merenung, kira-kira apa sih yang melatarbelakangi kita sampai bermimpi sakit di rumah sakit?

Nah, mungkin keadaan sekarang dimana kita banyak membaca mengenai kondisi rumah sakit yang penuh karena banyaknya pasien covid-19 membuat alam bawah sadar kita merekam itu semua dan kemudian mewujudkannya dalam mimpi sakit dan masuk rumah sakit.

Arti Mimpi Berada Di Rumah Sakit

Dalam mimpi yang Nanyak alami, keadaan awal yang Nanyak alami adalah Nanyak berada di rumah sakit, seakan-akan ruangan tersebut seperti ruangan resepsionis atau ruang perawat.

Jika menelisik dari salah satu sumber tafsir mimpi, arti mimpi berada di rumah sakit bisa diartikan jika kita sedang memerlukan perbaikan fisik dan mental.

Dan jika diartikan lebih lanjut, kita sudah kehilangan kendali atas diri kita sendiri dan perlu sebuah solusi untuk mendapatkan kendali diri sendiri lagi.

Di sumber lain, Nanyak mendapatkan jika arti mimpi berada di rumah sakit atau sebuah klinik kesehatan menandakan ada perubahan positif dalam diri kita karena kita sudah bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

Arti Mimpi Opname Atau Dirawat Inap

Nah, bagaimana jika bermimpi sedang opname atau rawat inap di rumah sakit?

Arti mimpi opname di rumah sakit ini menandakan jika kita akan dihadapkan pada sebuah kondisi sakit yang memiliki dampak yang cukup panjang.

Hmm..amit-amit dan semoga tidak terjadi ya.

Arti Mimpi Sembuh Dan Keluar Dari Rumah Sakit

Arti mimpi keluar dari rumah sakit ini ada hubungannya dengan kondisi sosial kalian atau dengan kondisi hubungan kalian dengan seseorang.

Kamu perlu untuk meninjau kembali sikap tertentu kamu terhadap orang-orang yang dekat dengan kamu. Mimpi ini terkait dengan kemungkinan kritik yang kamu buat untuk orang lain yang kamu sayangi.

Kritik ini tidak selalu datang pada waktu yang tepat dan bahkan mungkin malah bisa melukai seseorang. Cobalah untuk meninjau kembali sikap kamu dan tidak terlalu menuntut orang lain.

Itulah beberapa arti mimpi sakit di rumah sakit.
Apapun artinya, tetaplah jaga kesehatan dan selalu berpikirlah positif agar imun tubuh tetap tinggi.

Baca Juga Arti Mimpi Lainnya: