Army Festival Day

Arti Mimpi Membunuh Ular, Pertanda Memenangkan Pertempuran

Arti mimpi membunuh ular tak peduli mimpi membunuh ular kobra atau membunuh ular besar seperti ular phyton memiliki arti mimpi yang sama yaitu sangat erat kaitannya dengan memenangkan sebuah pertempuran.

Tetapi yang perlu kalian ingat disini adalah, maksud dari pertempuran ini bukanlah pertempuran perang layaknya di medan tempur seperti perang kemerdekaan atau perang Israel-Palestina.

Tetapi lebih ditekankan seperti misalnya pertempuran dalam bidang bisnis, persaingan prestasi ataupun pertempuran dengan diri sendiri.

Mimpi Membunuh Ular Dengan Tangan Sendiri

Jika saat sebelum mimpi membunuh ular kalian telah merasa terlibat dalam persaingan bisnis maupun persaingan lainnya, maka bisa jadi arti mimpi membunuh ular semalam adalah kalian telah dapat memenangkan persaingan tersebut.

Tetapi ingat, jika pada kenyataannya nanti arti mimpi ini adalah benar artinya dan kalian memang benar-benar kalian memenangkan persaingan, janganlah terlalu menyombongkan diri.

Tetaplah membumi dengan tetap menghargai lawan-lawan bisnis kalian dan tetaplah menjaga tali silaturahmi dengan para pesaing bisnis.

Karena dengan menjaga tali silaturahmi, maka persaingan-persaingan bisnis yang kurang sehat akan dapat terkikis dan kalian pun akan dapat menjalankan bisnis dengan aman.

Ada pepatah Jawa bilang jika sebisa mungkin saat berbisnis dan ingin memenangkan pertempurannya kita harus bisa menjadi sebagai orang yang menang tanpa ngasorake, yang artinya menang tanpa merendahkan.

Arti Mimpi Membunuh Ular Dalam Islam

Tafsir mimpi membunuh ular menurut Islam juga memiliki pesan yang hampir sama yakni kalian akan bisa meraih kemenangan dalam waktu dekat dan jika telah meraih kemenangan untuk tidak merasa takabur supaya dijauhkan dari sifat sombong dan diharapkan supaya tetap menjalin tali silaturahim.

Dalam ajaran Islam, tidak diajarkan untuk menyombongkan diri atas musuh-musuh. Ajaran untuk berdamai dan saling memaafkan juga diajarkan. Ajaran ini ada dalam Al-Qur’an surat An-Nisa ayat 149 dan Asy-Syura ayat 43.

Surat An-Nisa ayat 149

اِنْ تُبْدُوْا خَيْرًا اَوْ تُخْفُوْهُ اَوْ تَعْفُوْا عَنْ سُوْۤءٍ فَاِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَفُوًّا قَدِيْرًا
Terjemahan: “Jika kamu menyatakan sesuatu kebajikan, menyembunyikannya atau memaafkan suatu kesalahan (orang lain), maka sungguh, Allah Maha Pemaaf, Mahakuasa.”

Surat Asy-Syura ayat 43

وَلَمَنْ صَبَرَ وَغَفَرَ اِنَّ ذٰلِكَ لَمِنْ عَزْمِ الْاُمُوْرِ ࣖ
Terjemahan: “Tetapi barangsiapa bersabar dan memaafkan, sungguh yang demikian itu termasuk perbuatan yang mulia.”

Mimpi Melihat Orang Lain Membunuh Ular

Bagaimana jika semalam kita bermimpi melihat orang lain yang membutuh ular, bukan oleh tangan kita sendiri?

Arti mimpi melihat orang lain membunuh ular erat kaitannya dengan sebuah hubungan pertemanan atau kekerabatan.

Jika kalian bermimpi melihat orang lain membunuh ular maka tafsir mimpi tersebut bisa diartikan jika ada teman dekat yang akan menyakiti perasaan kalian.

Jika ini dalam bisnis, maka bisa saja ini merupakan bentuk pengkhianatan dalam bisnis kalian.

Arti Mimpi Bunuh Ular

Arti mimpi membunuh ular menurut tafsir mimpi yang lain juga bisa diartikan yang lain jika saat ini kalian tengah diganggu dengan masalah tertentu yang akhirnya masalah tersebut melekat di pikiran alam bawah sadar kalian.

Jika dalam mimpi membunuh ular tadi kalian diserang oleh ular dan kemudian membunuh hewan melata tersebut itu menandakan jika kalian sedang mengalami masa sulit dalam mengontrol pikiran.

Jika kesulitan dalam mengontrol pikiran ini bisa kalian atasi, dengan disimbolkan dengan berhasil membunuh ular, maka itu akan menjadi pertanda jika kalian akan berkembang dan bergerak ke arah yang lebih baik lagi dari masa sekarang.

Baca Juga Arti Mimpi Ular: