Arti Mimpi Membangun Rumah Mewah Dan Sederhana, Siap-Siap Dapat Rejeki Ya

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Arti mimpi membangun rumah menurut primbon Jawa dan arti tafsir mimpi yang lain ternyata bisa menajdi sebagai pertanda positif, yaitu akan datangnya rejeki.

Hal ini tak lepas dari kehidupan di alam nyata itu sendiri, dimana ketika orang bisa membangun rumah idaman akan menjadi kebahagiaan sendiri dan yang pasti saat membangun rumah tentu uang yang dimiliki juga tidak sedikit bukan?

Tafsir mimpi membangun rumah yang paling umum biasanya diartikan sebagai pertanda akan segera tercapainya keinginan hidup, tetapi ternyata ada beberapa arti lain yang bisa ditafsirkan tergantung dari besar kecilnya rumah yang dibangun saat bermimpi membangun rumah.

Arti Mimpi Membangun Rumah Mewah dan Sederhana
Arti Mimpi Membangun Rumah Mewah dan Sederhana

1. Bermimpi Membangun Rumah Mewah dan Besar

Rumah yang besar selalu diidentikan sebagai rumah yang mewah yang akan sangat nyaman ditempati oleh seluruh penghuninya.

Lalu apa artinya jika semalam bermimpi membangun rumah mewah dan besar?

Tafsir mimpi membangun rumah bertingkat dan mewah ini bisa dikaitkan dengan tingkat kesuksesan orang yang akan dicapai.

Keberuntungan-keberuntungan yang bersifat positif seperti datanyanya rejeki akan segera datang di kehidupan nyata.

2. Bermimpi Membangun Rumah 2 Lantai

Dalam buku tafsir mimpi, bermimpi membangun rumah dua lantai bisa ditafsirkan jika kalian akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

Tetapi tentu saja pekerjaan yang lebih baik tersebut juga akan menuntut tanggung jawab pekerjaan kalian yang juga semakin besar.

Jika kalian masih lajang atau belum menikah, tafsir mimpi membangun rumah dua lantai juga bisa diartikan jika kalian akan segera membangun rumah tangga dalam waktu dekat ini.

3. Arti Mimpi Membangun Rumah Sederhana

Jika kalian bermimpi membangun rumah yang kecil dan sederhana kalian harus lebih berhati-hati.

Tafsir mimpi membangun rumah sederhana dan kecil bisa diartikan kurang baik, karena bisa menjadi pertanda akan segera datangnya kesulitan dalam hidup.

Meskipun begitu kalian jangan terlalu risau dan takut, karena setiap permasalahan adalah ujian hidup untuk semakin membuat kuat dan dewasa.

Baca Juga:

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…