Wahai Istri Jangan Panik, Ini Arti Mimpi Suami Nikah Lagi

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Arti mimpi suami nikah lagi ternyata akan membuat sang istri akan semakin bahagia lho, penasaran kan?

Karena menurut arti mimpi dalam primbon Jawa dan tafsir mimpi, jika istri bermimpi suaminya menikah lagi maka akan menjadi pertanda jika akan ada rejeki nomplok yang akan menghampiri.

Meskipun saat bermimpi suami nikah lagi para istri ini akan bangun dengan muka kesal dan masam namun arti mimpi suami nikah lagi ini pada akhirnya akan membuat para istri ini akan tersenyum bahagia.

Berikut ini arti mimpi suami nikah lagi seperti yang Nanyak dapatkan dari berbagai sumber:

Pertanda Baik Arti Mimpi Suami Nikah Lagi

Istri mana sih yang akan senang jika melihat suaminya nikah lagi?

Namun beruntunglah jika istri bermimpi suami nikah lagi, karena arti mimpinya akan ada pertanda baik akan datang ke kehidupan kalian.

Arti mimpi suami nikah lagi ini artinya adalah bahwa sang suami sebenarnya akan mendapatkan rezeki nomplok yang tak terduga di masa mendatang.

Pertanda Buruk Mimpi Suami Nikah Lagi

Selain memiliki arti baik, memimpikan suami nikah lagi bisa jadi juga menjadi pertanda buruk bagi hubungan asmara maupun kesehatan para istri atau suami.

1. Suami Menikah Lagi Dan Istri Hadir Sebagai Tamu
Mimpi ini mungkin akan menjadi mimpi yang paling buruk yang akan membuat saat kalian bangun dengan perasaan kesal, resah dan gelisah.

Mimpi ini memang artinya kurang baik karena bisa diartikan jika para istri akan mendapati dirinya dikhianati oleh suaminya sendiri.

Bahkan dari sisi ekonomi, arti mimpi melihat suami menikah lagi dan istri hadir sebagai tamu ini bisa juga diartikan jika suami akan mengalami kesulitan ekonomi yang amat panjang.

2. Mimpi Suami Nikah Lagi Dengan Istrinya Sendiri
Arti mimpi ini juga akan mendatangkan hal yang kurang baik dalam kehidupan perkawinan, khususnya untuk kesehatan sang istri.

Karena arti mimpi suami nikah lagi dengan istrinya sendiri ini bisa menjadi pertanda jika istri akan mengalami sakit.

Mimpi melihat suami menikah lagi memang bukanlah mimpi yang diharapkan oleh para istri, karena bagaimanapun juga saat bermimpi ini pasti akan mempengaruhi kondisi psikologis saat bangun tidur.

Mimpi ini akan membuat istri menjadi memiliki rasa takut, cemas dan takut kehilangan suaminya.

Nah, jika perasaan ini yang muncul saat bangun, selalu ingatlah jika mimpi itu adalah bunga tidur, dan selalu serahkan hidup dan mati kalian kepada sang Maha Hidup yang membuat kehidupan.

Baca Juga Arti Mimpi Tentang Suami dan Istri:

  • 5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    Apa ya arti mimpi melihat matahari terbit? Dalam kehidupan, melihat pemandangan matahari terbit adalah bisa dikatakan sesuatu yang cukup langka. Untuk bisa menikmati momen melihat matahari terbit, kita harus mencari tempat yang tepat seperti ke gunung maupun pantai. Meskipun telah pergi ke gunung ataupun pantai, namun untuk bisa melihat proses matahari terbit juga butuh keberuntungan,…


  • Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina di bulan Mei 2024 ini tidak ada penyesuaian harga oleh PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga. Jadi harga BBM Pertamina tidak turun dan juga tidak naik, atau tetap. Saat ini, BBM Pertamina terbagi menjadi dua kelompok harga yaitu BBM Pertamina subsidi dan BBM Pertamina non subsidi. Karena harga BBM Pertamina di…


  • Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal merah di bulan Mei 2024 ini bisa dikatakan lumayan banyak. Tanggal merah bulan Mei 2024 yang pertama ada di tanggal 1 Mei 2024. Tanggal merah 1 Mei 2024 diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Meskipun tanggal merah, namun tanggal 1 Mei ini cukup rawan jika digunakan untuk agenda berlibur, karena biasanya banyak demo buruh dimana-mana.…