Hawai Snow Park, Wahana Seru Baru Di Hawai Waterpark Malang

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Hawai Snow Park menjadi salah satu tujuan wisata baru untuk Anda yang berekreasi di Kota Malang.

Lokasi Hawai Snow Park yang jadi satu dengan Hawai Waterpark berada di Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Untuk menuju ke kawasan wisata Hawai Snow Park dan juga Hawai Waterpark ini juga cukup mudah, karena letaknya sangat strategis berada dekat dengan pintu tol Singosari Malang.

Antusias wisatawan masuk ke Hawai Snow Park
Antusias wisatawan masuk ke Hawai Snow Park

Hawai Snow Park menjadi pilihan destinasi baru yang paling banyak di minati pengunjung lantaran bisa merasakan keseruan bermain es bersama keluarga tercinta yang sangat jarang ada di kawasan wisata lainnya di Kota Malang maupun Kota Batu.

Keseruan seperti berseluncur di es, bermain lempar es maupun membuat boneka dari es menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung disana terkhusus para wisatawan yang ingin memanjakan putra-putrinya.

Selain keseruan bermain es, Hawai Snow Park juga memanjakan para pengunjung dengan show pilihan, yakni Aladin Show dan para karakter Superhero yang siap menghibur para pengunjung.

Setelah show berakhir pengunjung dapat langsung berfoto bersama Aladin maupun superhero dengan keluarga tercinta sebagai kenang-kenangan.

Tak hanya bermain es dan juga menonton show Aladin Magical Snow saja yang akan membuat para pengunjung Hawai Waterpark semakin terkesan dengan liburan mereka, tetapi Hawai Snow Park juga menyediakan keseruan lainnya yakni seluncur es menggunakan ban karet yang sudah di siapkan oleh pihak pengelola.

Pengunjung Hawai Snow Park bebas memilih berseluncur sendiri atau berseluncur bersama keluarga.

Lokasi Hawai Snow Park

Lokasi Hawai Snow Park berada satu tempat dengan Hawai Waterpark yakni berada di Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kabupaten Malang.

  • 5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    5 Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

    Apa ya arti mimpi melihat matahari terbit? Dalam kehidupan, melihat pemandangan matahari terbit adalah bisa dikatakan sesuatu yang cukup langka. Untuk bisa menikmati momen melihat matahari terbit, kita harus mencari tempat yang tepat seperti ke gunung maupun pantai. Meskipun telah pergi ke gunung ataupun pantai, namun untuk bisa melihat proses matahari terbit juga butuh keberuntungan,…


  • Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina Terbaru di Bulan Mei 2024, Turun?

    Harga BBM Pertamina di bulan Mei 2024 ini tidak ada penyesuaian harga oleh PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga. Jadi harga BBM Pertamina tidak turun dan juga tidak naik, atau tetap. Saat ini, BBM Pertamina terbagi menjadi dua kelompok harga yaitu BBM Pertamina subsidi dan BBM Pertamina non subsidi. Karena harga BBM Pertamina di…


  • Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal Merah Mei 2024, Mulai Atur Cuti Lagi

    Tanggal merah di bulan Mei 2024 ini bisa dikatakan lumayan banyak. Tanggal merah bulan Mei 2024 yang pertama ada di tanggal 1 Mei 2024. Tanggal merah 1 Mei 2024 diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Meskipun tanggal merah, namun tanggal 1 Mei ini cukup rawan jika digunakan untuk agenda berlibur, karena biasanya banyak demo buruh dimana-mana.…