Link Live Streaming Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Vs Malaysia

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Link live streaming Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia Vs Malaysia akan tersedia di pertandingan malam ini, Minggu (19/12/2021).

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi kedua timnas, baik Timnas Indonesia maupun Timnas Malaysia dan sekaligus akan menjadi pertandingan penentuan bagi kedua timnas, apakah akan melanjutkan ke babak berikutnya atau tidak.

Klasemen Piala AFF Grup B

Di pertandingan Piala AFF malam ini, Timnas Indonesia sedikit diuntungkan dengan posisinya sebagai pemegang puncak klasemen Grup B.

Indonesia yang satu grup bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Laos ada di puncak klasemen grup B denga perolehan tujuh poin.

Jumlah poin yang didapat Indonesia ini sama dengan yang diraih oleh Vietnam, namun Timnas Indonesia yang saat ini dilatih oleh Shin Tae-yong berhasil unggul selisih gol atas Vietnam.

Indonesia memiliki selisih enam gol, sedangkan Vietnam memiliki selisih gol sebanyak enam gol.

Malaysia yang akan menjadi lawan Indonesia malam ini, berada di peringkat ketiga dengan perolehan enam poin.

Pertandingan Hidup Atau Mati

Menilik posisi Timnas Indonesia dan Malaysia di klasemen Grup B, kedua tim masih memiliki kesempatan yang sama besar untuk dapat lolos ke babak perempat final.

Namun Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil seri saja agar dapat lolos ke babak perempat final.

Jika Indonesia mendapatkan hasil seri, maka poin terakhirnya adalah delapan dan jika Vietnam berhasil menang, maka posisi Indonesia akan berada di peringkat kedua.

Hal berbeda harus dihadapi oleh Malaysia.
Timnas Malaysia harus mampu meraih kemenangan agar dapat lolos ke babak perempat final.

Jika Malaysia menang, maka posisi kurang menguntungkan justru harus dialami oleh Timnas Indonesia, karena lolos tidaknya ke babak perempat final harus bergantung dengan hasil pertandingan Vietnam yaitu dengan berharap Vietnam meraih kekalahan.

Karena itulah, pertandingan Indonesia Vs Malaysia ini akan menjadi pertandingan yang menjadi pertandingan hidup dan mati bagi kedua tim.

Live Streaming Indonesia Vs Vietnam

Pertandingan Piala AFF Indonesia Vs Vietnam ini dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI dan iNews.

Namun, jika kalian sedang tidak ada di rumah atau tidak dapat menyaksikan siaran langsung Indonesia Vs Vietnam ini di RCTI atau iNews, kalian masih dapat menontonnya melalui link live streaming.

Berikut ini link live streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam yang dapat kalian saksikan melalui hp dan laptop:

Live Streaming Vidio
Link >>

Live Streaming RCTI Plus (RCTI+)
Link >>

  • Tari Rangkuk Alu Jadi Google Doodle

    Tari Rangkuk Alu Jadi Google Doodle

    Tari Rangkuk Alu menjadi trending topik di hari Senin (29/4/2024) ini. Hal ini tak lain karena banyak yang penasaran mengenai Tari Rangkuk Alu yang jadi Google Doodle hari ini, seperti bertanya darimana asal permainan Rangkuk Alu, tujuan tarian Rangkuk Alu dan lain – lain. Asal Tari Rangkuk Alu Berdasarkan situs resmi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset…


  • MNC Group: Boleh Nobar Timnas, Asal…

    MNC Group: Boleh Nobar Timnas, Asal…

    MNC Group memberikan klarifikasi terkait viralnya surat larangan yang menyebutkan jika MNC Group melarang mengadakan acara nobar Timnas U-23 yang saat ini masih berlaga di Piala Asia U23 2024. Seperti yang dilansir oleh okezone.com, MNC Group melalui perwakilannya, Syafril Nasution menjelaskan jika sebenarnya MNC Group tidak melarang adanya acara nobar. “Kami MNC Group ingin meluruskan…


  • Moonfall, Bioskop Trans TV Hari Minggu 28 April 2024

    Moonfall, Bioskop Trans TV Hari Minggu 28 April 2024

    Bioskop Trans TV hari Minggu 28 April 2024 ini akan menghadirkan film berjudul Moonfall, yakni sebuah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang bulan yang keluar dari orbitnya dan semakin mendekat ke bumi karena adanya campur tangan dari kelompok alien. Film Moonfall yang akan tayang di bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB ini dirilis pada…