Link Live Streaming Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Vs Malaysia

Photo of author
Penulis Nanyak

Link live streaming Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia Vs Malaysia akan tersedia di pertandingan malam ini, Minggu (19/12/2021).

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi kedua timnas, baik Timnas Indonesia maupun Timnas Malaysia dan sekaligus akan menjadi pertandingan penentuan bagi kedua timnas, apakah akan melanjutkan ke babak berikutnya atau tidak.

Klasemen Piala AFF Grup B

Di pertandingan Piala AFF malam ini, Timnas Indonesia sedikit diuntungkan dengan posisinya sebagai pemegang puncak klasemen Grup B.

Indonesia yang satu grup bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Laos ada di puncak klasemen grup B denga perolehan tujuh poin.

Jumlah poin yang didapat Indonesia ini sama dengan yang diraih oleh Vietnam, namun Timnas Indonesia yang saat ini dilatih oleh Shin Tae-yong berhasil unggul selisih gol atas Vietnam.

Indonesia memiliki selisih enam gol, sedangkan Vietnam memiliki selisih gol sebanyak enam gol.

Malaysia yang akan menjadi lawan Indonesia malam ini, berada di peringkat ketiga dengan perolehan enam poin.

Pertandingan Hidup Atau Mati

Menilik posisi Timnas Indonesia dan Malaysia di klasemen Grup B, kedua tim masih memiliki kesempatan yang sama besar untuk dapat lolos ke babak perempat final.

Namun Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil seri saja agar dapat lolos ke babak perempat final.

Jika Indonesia mendapatkan hasil seri, maka poin terakhirnya adalah delapan dan jika Vietnam berhasil menang, maka posisi Indonesia akan berada di peringkat kedua.

Hal berbeda harus dihadapi oleh Malaysia.
Timnas Malaysia harus mampu meraih kemenangan agar dapat lolos ke babak perempat final.

Jika Malaysia menang, maka posisi kurang menguntungkan justru harus dialami oleh Timnas Indonesia, karena lolos tidaknya ke babak perempat final harus bergantung dengan hasil pertandingan Vietnam yaitu dengan berharap Vietnam meraih kekalahan.

Karena itulah, pertandingan Indonesia Vs Malaysia ini akan menjadi pertandingan yang menjadi pertandingan hidup dan mati bagi kedua tim.

Live Streaming Indonesia Vs Vietnam

Pertandingan Piala AFF Indonesia Vs Vietnam ini dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI dan iNews.

Namun, jika kalian sedang tidak ada di rumah atau tidak dapat menyaksikan siaran langsung Indonesia Vs Vietnam ini di RCTI atau iNews, kalian masih dapat menontonnya melalui link live streaming.

Berikut ini link live streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam yang dapat kalian saksikan melalui hp dan laptop:

Live Streaming Vidio
Link >>

Live Streaming RCTI Plus (RCTI+)
Link >>

  • Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa kembali mengguncang Jakarta pada Hari Sabtu (3/12/2022) sore ini. Menurut laporan awal BMKG, Gempa yang melanda Jakarta ini berpusat di Barat Data Kabupaten Garut Jawa Barat dengan magnitude 6,4. Gempa yang berpusat di Garut Dan dirasakan hingga Jakarta ini langsung menjadi trending topic di jagat Twitter.


  • Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store hadir dengan konsep baru yang menarik di Mall Olympic Garden (MOG) Malang yang akan memberikan pengalaman belanja yang berbeda karena memberikan personalisasi bagi konsumen. Refit  Levi’s®  store  di  Malang  ini  adalah  strategi  Levi’s®️  untuk  terus  mengakselerasi  laju  bisnisnya  di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi ... Read more


  • FOTO: Walikota Batu Dewanti Rumpoko Hadir Untuk Serahkan Hadiah Di Batu Street Food Festival

    FOTO: Walikota Batu Dewanti Rumpoko Hadir Untuk Serahkan Hadiah Di Batu Street Food Festival

    Walikota Batu, Dewanti Rumpoko hadir di Batu Street Food Festival (BSFF) 2022 Untuk menyerahkan Hadiah kepada para pemenang lomba fashion show di event tahunan Kota Batu.