Jadwal Indonesia Vs Vietnam, Elkan Baggot “Dipaksa” Absen

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Jadwal Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF 2020 akan digelar pada hari Rabu (15/12/2021) besok.

Sesuai jadwal, pertandingan Indonesia Vs Vietnam pada grup B Piala AFF akan digelar di Stadion Bishan, Singapura mulai pukul 19.30 WIB.

Bagi Indonesia dan Vietnam, pertemuan ini akan menjadi pertemuan ketiga yang telah dijalani pada babak penyisihan Grup B Piala AFF.

Di pertandingan sebelumnya, Indonesia berhasil tampil apik dan sukses menundukkan lawan-lawannya.

Di laga perdana, Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor telak 4-2.

Kemudian di pertandingan kedua saat melawan Laos, Timnas Indonesia berhasil menang besar dengan skor 5-1.

Vietnam yang merupakan kandidat juara Piala AFF tahun ini juga memiliki catatan pertandingan yang tak kalah apiknya dengan Timnas Indonesia.

Vietnam selalu menang di dua laga awal Piala AFF 2020 yakni saat melawan Laos (2-0) dan mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0.

Sayangnya, Timnas Indonesia terpaksa harus kehilangan Elkan Baggot di pertandingan melawan Vietnam nanti.

Elkan Baggot dipaksa untuk melakukan karantina mandiri oleh Kementerian Kesehatan Singapura setelah adanya laporan jika Elkan Baggot terindikasi berada dalam satu pesawat yang sama dengan salah seorang penumpang pesawat yang terpapar Covid-19 Omicron.

Meskipun sebelumnya Elkan Baggot telah menjalani tes PCR dan sempat bermain tatkala Timnas Indonesia melawan Laos, namun tak Pemerintah Singapura tetap meminta bek timnas Indonesia tersebut untuk melakukan karantina hingga tanggal 18 Desember.

Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Vietnam

Berikut ini jadwal pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF 2020:

Rabu (15/12/2021) 16.30 WIB
19.30 WIB – Indonesia vs Vietnam (Grup B)

Siaran Langsung: RCTI dan iNews
Live Streaming: Vidio.com dan RCTI+

Link live streaming Indonesia Vs Vietnam di RCTI+

  • Tari Rangkuk Alu Jadi Google Doodle

    Tari Rangkuk Alu Jadi Google Doodle

    Tari Rangkuk Alu menjadi trending topik di hari Senin (29/4/2024) ini. Hal ini tak lain karena banyak yang penasaran mengenai Tari Rangkuk Alu yang jadi Google Doodle hari ini, seperti bertanya darimana asal permainan Rangkuk Alu, tujuan tarian Rangkuk Alu dan lain – lain. Asal Tari Rangkuk Alu Berdasarkan situs resmi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset…


  • MNC Group: Boleh Nobar Timnas, Asal…

    MNC Group: Boleh Nobar Timnas, Asal…

    MNC Group memberikan klarifikasi terkait viralnya surat larangan yang menyebutkan jika MNC Group melarang mengadakan acara nobar Timnas U-23 yang saat ini masih berlaga di Piala Asia U23 2024. Seperti yang dilansir oleh okezone.com, MNC Group melalui perwakilannya, Syafril Nasution menjelaskan jika sebenarnya MNC Group tidak melarang adanya acara nobar. “Kami MNC Group ingin meluruskan…


  • Moonfall, Bioskop Trans TV Hari Minggu 28 April 2024

    Moonfall, Bioskop Trans TV Hari Minggu 28 April 2024

    Bioskop Trans TV hari Minggu 28 April 2024 ini akan menghadirkan film berjudul Moonfall, yakni sebuah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang bulan yang keluar dari orbitnya dan semakin mendekat ke bumi karena adanya campur tangan dari kelompok alien. Film Moonfall yang akan tayang di bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB ini dirilis pada…