Yamaha Fazzio: Motor Matic Classic Yamaha Pesaing Honda Scoopy

Yamaha Fazzio Hybrid Connected adalah salah satu motor produksi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang sangat laris saat awal peluncurannya.

Setidaknya ada lebih dari 1.000 konsumen yang telah melakukan indent Yamaha Fazzio ini dalam kurun waktu kurang dari 5 jam melalui salah satu marketplace yang ada di tanah air.

Daftar Isi Yamaha Fazzio: Harga dan Fitur

  1. Model Yamaha Fazzio
    1.1. Fazzio Neo
    1.2. Fazzio Lux
  2. Fitur
  3. Harga
    3.1 Harga Fazzio Neo
    3.2 Harga Fazzio Lux

Tingginya permintaan indent Yamaha Fazzio secara daring ini menandakan jika model retro yang diusung oleh Yamaha Fazzio dapat diterima oleh masyarakat luas, utamanya jika dilihat dari desain, fitur dan teknologi yang diusung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected.” ungkap Manager Public Relation & YRA, PT YIMM, Antonius Widiantoro dalam keterangan resminya.

“Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” lanjut Manager Public Relation & YRA, PT YIMM ini.

Model Yamaha Fazzio

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini dalam dua model yang masing-masing model dibekali dengan pilihan warna yang sudah pasti disuka oleh anak-anak muda.

Yamaha Fazzio Neo

Pilihan Warna Yamaha Fazzio Neo

Model Yamaha Fazzio yang pertama adalah seri Fazzio Neo.

Yamaha membekali Fazzio Neo dengan pilihan warna yang sangat menarik yakni, tosca, merah, krem dan hitam.

Yamaha Fazzio Lux

Yamaha Fazzio Lux
Pilihan Warna Yamaha Fazzio Lux

Seri yang berikutnya adalah Yamaha Fazzio Lux dengan harga yang sedikit lebih mahal daripada Fazzio Neo.

Berbeda dengan Fazzio Neo yang dibekali empat pilihan warna menarik, Yamaha Fazzio Lux justru hanya dibekali dengan dua pilihan warna saja, tetapi pilihan warna yang ditawarkan adalah warna eksklusif yang saat ini sedang digemari oleh masyarakat Indonesia yakni warna putih dan hitam.

Fitur-Fitur Yamaha Fazzio Neo dan Yamaha Fazzio Luz

Berikut ini beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio Neo:

  • Blue Core Hybrid
    Yamaha Fazzio Neo dibekali dengan mesin Blue Core generasi terbaru yang akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga namun lebih ramah lingkungan dan handal
  • Yamaha Motorcyle Connect
    Fitur Yamaha Motorcycle Connect ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.
  • Smart Key System
    Kini tak perlu lagi bingung memasukkan anak kunci ke lubang kunci yang ada di motor.

Dengan kehadiran Smart Key System, berkendara semakin praktis dan canggih. Fitur Answer Back System nya juga akan memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor jika diperlukan.

  • Full Digital Speedometer
    Tampilan speedometer yang canggih dengan panel full digital yang informatif dengan indikator Electric Power Assist Start, baterai smartphone, notifikasi pesan dan telepon serta jam digital
  • Electric Power Socket
    Saat melakukan perjalanan, Anda juga bisa sekaligus bisa mengisi daya gadget sehingga tak khawatir lagi kehabisan baterai.
  • Bagasi Besar
    Kapasitas bagasi Yamaha Fazzio tergolong besar, kapasitasnya mencapai 17,8 liter sehingga dapat memuat berbagai perlengkapan berkendara berikut fashion item Anda.
  • LED Headlight Yang Unik
    Lampu headlight atau lampu utama Yamaha Fazzio memiliki desain yang unik dan stylish yang bisa menghasilkan cahaya yang lebih terang.
  • Open Pocket
    Yamaha Fazzio juga dilengkapi dengan wadah terbuka berukuran besar sehingga akan memudahkan Anda saat berekndara.
  • Double Hook Carabiner
    Gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan tak takut barang terjatuh saat berkendara.
  • Hazard Lamp
    Yamaha Fazzio dilengkapi dengan hazard lamp yang sangat berguna memberi tanda saat situasi darurat.
  • Ban Tubeless dan Berukuran Besar
    Ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 – 12″ yang akan memebrikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman saat bermanuver.
  • Ruang Kaki Yang Luas
    Pijakan kaki Yamaha Fazzio juga tergolong luas, sehingga posisi berkendara lebih terasa rileks dan nyaman.
  • Tangki Bahan Bakar Besar
    Tangki bahan bakar Yamaha Fazzio memiliki kapasitas hingga 5,1 liter yang akan membuat daya jelajah Anda semakin jauh ke depan.

Harga Yamaha Fazzio

Sebagai salah satu motor matic dengan model retro yang ditempatkan untuk bisa bersaing dengan Honda Scoopy, maka harga dari Yamaha Fazzio inipun mendekati harga pesaingnya tersebut.

Harga Yamaha Fazzio Neo

Harga Yamaha Fazzio Neo yang merupakan seri termurah dari Yamaha Fazzio dijual mulai Rp 21.700.000,-

Harga tersebut merupakan harga Yamaha Fazzio Neo untuk on the road Jakarta.

Harga Yamaha Fazzio Lux

Harga Yamaha Fazzio Lux yang merupakan seri tertinggi dari Yamaha Fazzio dijual dengan harga Rp 300.000,- lebih mahal daripada Fazzio Neo.

Harga Yamaha Fazzio Lux dibanderol dengan harga Rp 22.000.000,- untuk on the road Jakarta.

Tentu saja harga on the road Jakarta ini akan berbeda dengan harga yang ada di dealer Yamaha yang ada di daerah Anda ya.