Website Manchester United Down Setelah Rilis Resmi Ronaldo Pulang Ke MU

Kabar kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United sangat luar biasa. Di dunia maya, netizen membanjiri Twitter dengan cuitan tentang kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Tak hanya itu, hanya beberapa saat setelah ada rilis resmi bahwa Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Juventus dan Cristiano Ronaldo, website resmi Manchester United yang beralamat di www.manutd.com down.

Penyebab website Manchester United down sepertinya karena server yang digunakan tidak kuat menampung banyaknya fans Manchester United yang ingin mengetahui secara pasti kabar kebenaran transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United ini.

Pagi ini, Sabtu (28/8/2021) website resmi Manchester United sudah kembali bisa diakses seperti biasanya.

Jika saat ini kalian membuka situs resmi MU ini akan langsung melihat gambar utama yang berhiaskan kolase foto-foto Cristiano Ronaldo saat berseragam Manchester United.
“United Confirm Ronaldo Agreement” begitu judul headline utama website Manchester United.

Jika melihat isi berita tersebut maka dapat dilihat isi pengumuman resmi transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United.

“Manchester United dengan senang hati telah resmi mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo yang berupa kesepakatan personal, visa dan kesehatan.” tulis pengumuman resmi Manchester United.

Saat masih berseragam Manchester United, Cristiano Ronaldo telah mecentak 118 gol dalam 292 kali penampilannya.

Baca Juga: