Wajah Awet Muda First Lady Korea Selatan, Kim Keon Hee, Viral di UK, Netizen Bandingkan Dengan Sophia Latjuba

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Wajah First Lady Korea Selatan, Kim Keon Hee, yang terlihat masih awet muda di usia 51 tahun menarik perhatian media UK.

Banyak warganet yang kaget dengan wajah awet muda Kim Keon Hee yang terlihat masih sangat muda dibandingkan dengan usianya yang telah menginjak kepala lima.

Einas Mousa, pendiri dari klink Perla Dermatologi, First Lady Korea Selatan ini tidak menggunakan perawatan wajah secara berlebihan.

Kim Keon Hee, First Lady Korea Selatan
Kim Keon Hee, First Lady Korea Selatan

Kim Keon Hee dikatakan selalu menggunakan makeup yang sederhana.

Dan tentu saja rahasia wajah awet muda Kim Keon Hee juga terletak pada perawatan secara profesional dan gaya hidup yang sehat.

Dibandingkan Dengan Sophia Latjuba

Foto Sophia Latjuba

Mengetahu wajah awet muda first lady Korea Selatan yang viral di UK, netizen Indonesia kemudian membandingkannya dengan salah satu artis Indonesia, yakni Sophia Latjuba.

Salah satu pengguna X mengatakan jika sebaiknya media UK berkenalan dulu dnegan Tante Sophia Latjuba yang usianya lebih tua dari Kim Keon Hee, namun memiliki wajah yang tak kalah cantik dan tampak mudanya.

“Dear media UK, meet TANTE SOPHIA LATJUBA who’s older than Mrs. Kim Keon Hee. Thank me later”, tulis akun @raniapmentari.

“Ladies and Gentleman, Sophia Latjuba 53yo”, tulis akun X @shazlnut.

Sophia Latjuba yang memiliki nama lengkap Sophia Inggraini Latjuba merupakan artis Indonesia berdarah Jerman – Indonesia yang lahir pada 8 Agustus 1970. Yang artinya saat ini Sophia Latjuba telah berusia 53 tahun.

Meskipun telah berusia 53 tahun, namun wajah dan body goal Sophia Latjuba masih seperti ABG.

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…