Viral: Baru 2 Jam Diperbaiki, Jalan Raya Di Jombang Hancur Total

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Sebuah video viral dan trending terjadi di kawasan Jombang, Jawa Timur.

Sebuah jalan di Jombang, tepatnya di jalur Mojoagung – Mojoduwur yang baru saja selesai diperbaiki, namun 2 jam kemudian jalan tersebut sudah rusak parah.

Kerusakan parah jalan yang baru saja selesai dicor ini bermula dari tindakan pengendara bentor yang masuk ke jalan yang baru saja dicor. Namun di tengah jalan, bentor tersebut tidak bisa melanjutkan perjalanan dan berusaha keluar dari jalan yang dicor tersebut.

Parahnya, di belakan bentor tersebut kemudian diikuti juga kendaraan-kendaraan yang lain, yang akhirnya semakin memperparah kerusakan jalan yang baru dicor tersebut.

Jalan yang baru saja di cor di Jombang ini pun rusak parah sepanjang 50 meter.

Peristiwa ini terekam kamera warga sekitar, dan akhirnya menjadi viral di sosial media.

Kerusakan Jalan baru Di Cor Di Jombang Berawal Dari Sini

Seperti yang di twit oleh akun X.com Info Jateng @Jateng_Twit, kerusakan jalan yang baru di cor di Jombang ini bermula dari sebuah bentor yang menerobos masuk dan akhirnya macet di tengah jalan.

Parahnya lagi, di belakang bentor tersebut disusul beberapa kendaraan bermotor lain, bahkan tampak juga kendaraan roda empat dan kendaraan besar turut melintas.

TERKINI

TOPIK

Aplikasi Army Festival Day Arti Mimpi Arti Mimpi Ular BCA Bioskop Trans TV BTS Cara Daftar Harga Film Free FIre Game Gempa Gempa Hari Ini Gempa Larantuka - NTT Internet Internet Wifi Jadwal Pertandingan Kota Malang Kuliner Kumpulan Doa Lirik Lagu Live Streaming Malang Manchester United MyRepublic Paket Internet PDAM Kota Malang Pendidikan Perumda Tugu Tirta Piala AFF Profil Ramadan Ramadhan Rekomendasi Saham Resep Review Surat Al-Quran Teknologi Timnas Indonesia Toyota Universitas Brawijaya Vaksin COvid-19 Video Viral