Video Shah Rukh Khan Mengenai Pemilu Viral Di X

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Nama Shah Rukh Khan tiba-tiba menjadi trending topik di sosial media X.

Ternyata viralnya Shah Rukh Khan di X ini berkaitan dengan videonya yang menyampaikan pesan mengenai Pemilu di India sana yang di pos oleh netizen Indonesia.

Video dari Shah Rukh Khan yang berisi pesan menyentuh untuk para calon pemilih Pemimpin negeri. Meskipun video ini dibuat untuk masyarakat India, namun pesan yang disampaikan oleh Shah Rukh Khan di video ini relate juga untuk masyarakat Indonesia yang di bulan Februari 2024 mendatang melaksanakan Pemilu 2024.

Dalam video tersebut, membuka kesadaran masyarakat untuk menanyakan para calon pemimpin yang akan dipilih untuk memimpin 5 tahun mendatang.

Sama halnya seperti akan membeli barang, masyarakat diajak berpikir kritis untuk selalu bertanya apakah pemimpin yang dipilih untuk 5 tahun kedepan ini bisa memberantas korupsi? Bisa membuka lapangan pekerjaan? Bisa mengurangi kemiskinan? Dan pertanyaan-pertanyaan kritis lainnya.

Bahkan dalam video Shah Rukh Khan tersebut pertanyaan untuk para calon pemimpin tersebut diibaratkan sama seperti saat kita akan membeli barang.

Apakah barang yang kita beli ini bagus? apakah sabunnya banyak busanya? apakah obat nyamuknya berbau tidak enak? apakah saat beli mobil atau motor ini saat ada kendala bisa mudah mendapatkan suku cadangnya? dan lain-lainnya.

Penasaran seperti apa video Shah Rukh Khan yang viral di X tersebut?

Tonton videonya di bawah ini:

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…