Video Sean Gelael Dan Bamsoet Kecelakaan, Mobil Terbang Dan Berguling

Video detik-detik kecelakaan yang dialami oleh pebalap nasional Sean Gelael dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat ikuti balap rally bersama pembalap Sean Gelael. insiden terjadi di acara balap Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekas hari Sabtu (27/11).

Dalam video rekaman amatir ini terlihat jelas, bagaimana mobil rally yang ditumpangi oleh Sean Gelael dan Bamsoet melaju sangat kencang.

Namun tiba-tiba saja mobil tersebut kemudian terbang dan terbalik sebanyak dua hingga tiga kali dan kemudian berdiri miring di bagian pintu sebelah kiri yang merupakan pintu penumpang yang ditumpangi oleh Bamsoet.

Ketika kecelakaan itu terjadi, Bamsoet mengaku sangat bangga dengan ketenangan Sean Gelael.

“Di situ saya melihat Sean Gelael sebagai pembalap level dunia. Meski mobil terbalik, ia tetap tenang. Nanyain keadaan saya, dan dia mengarahkan agar saya tidak bergerak, Sean keluar mobil dulu, baru membantu saya keluar dari mobil,” ungkap Bamsoet seperti yang dilansir dari mobilinanews.com.

Sean Gelael sendiri mengaku jika tidak pernah memperkirakan akan terjadi kecelakaan tersebut karena cuaca dan lintasan dianggapnya sangat bagus.

“Cuaca dan lintasan sebenarnya bagus sejak pagi, tapi terjadilah insiden itu yang alhamdulillahnya tidak membuat saya dan Pak Bamsoet mengalami cedera,” ujar Sean Gelael.

Kecelakaan Sean Gelael dan Bamsoet ini terjadi di gelaran Meikarta Motorsport Fest 2021 yang melombakan 3 cabor sekaligus yakni Sprint Rally, Drifting dan Slalom

Video Sean Gelael dan Bamsoet Kecelakaan