Video Gisel Trending Di Twitter (Lagi)

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Video Gisel mendadak menjadi trending topik di dunia Twitter Indonesia.

Viralnya atau trendingnya video Gisel ini tak lepas karena adanya video skandal yang pemeran wanitanya mirip dengan artis yang memiliki nama lengkap Gisella Anastasia yang juga mantan istri dari Gading Martin.

Di dunia Twitter video panas yang pemeran wanitanya mirip Gisel tersebut hanya berdurasi 19 detik saja, meskipun kemudian banyak pihak yang mengklaim memiliki video panas Gisel tersebut.

Dalam skandal video panas berdurasi 19 detik tersebut, pemeran wanita yang mirip dengan Gisel tersebut tampak mengenakan kimono yang terbuka bagian atasnya dan sedang bercumbu dengan seorang pria yang berbaring di atas tempat tidur.

Gisel Diguncang Video Panas Kedua Kalinya

Artis cantik bernama Gisella Anastasia bukan sekali ini saja diguncang dengan viralnya video panas yang pemeran wanitanya mirip dengan dirinya ini.

Setahun yang lalu, atau tepatnya pada bulan Oktober 2019 lalu, mantan istri Gading Martin ini juga diguncang dengan video skandal yang pemeran wanitanya juga mirip dengan dirinya.

Namun pada saat tersebut, Gisell langsung bereaksi cepat dengan mengadakan jumpa pers dan memberikan klarifikasi jika video syur yang pemeran wanitanya disebut-sebut mirip dengan wajah Gisel tersebut bukanlah dirinya.

Pada saat itu Gisel menegaskan jika bentuk tubuh wanita yang ada di dalam video panas tersebut sangat berbeda dengan dirinya.

Bahkan Gisel juga langsung berbuat cepat dnegan melaporkan penyebar video syur tersebut ke pihak kepolisian karena Gisel beranggapan bahwa dampak dari video tersebut sangat besar bagi dirinya dan juga video tersebut telah bertentangan dengan UU ITE.

Gisel Sedang Berlibur Di Sumba

Video syur yang mencatut nama artis canti Gisel memang terlihat seperti dibuat di sebuah hotel.

Hal inilah yang membuat netizen kemudian melakuakn “otak-atik gatuk” atau cocoklogi mengenai video syur yang dibuat di hotel tersebut dengan keberadaan Gisel sekarang.

Gisel sendiri belum memberikan klarifikasi mengenai video panas yang membuat heboh dunia maya tersebut.

Hal ini bisa dimaklumi karena Gisel tentu masih menikmati masa liburannya di Sumba.

Karena itu hingga kini, berita kebenaran mengenai video panas dengan pemeran wanita mirip Gisel ini belum mendapatkan tanggapan dan konfirmasi dari Gisel.

Perjalanan Karir Gisel

Gisella Anastasia Suryanto atau biasa dikenal dengan nama panggilan Gisel merupakan penyanyi dan artis Indonesia yang lahir pada tanggal 16 November 1990 lalu.

Perempuan yang saat ini dikarunia seorang putri cantik hasil dari pernikahannya dengan Gading Martin mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia saat dirinya menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol season 5.

Dalam kontes Indonesian Idol season 5 tersebut, Gisel keluar sebagai runner up atau juara kedua.

Sejak saat itu Gisel kemudian dikenal sebagai seorang penyanyi solo dan kemudian juga mengembangkan sayap karirnya ke dunia seni peran.

Di awal tahun 2019 lalu, Gisel memutuskan untuk berpisah dengan Gading Martin.

Beberapa bulan setelahnya, Gisel kemudian diguncang dengan gosip video syur yang mirip dengannya, dan setahun kemudian Gisel kembali diterpa dengan gosip video panas lagi.

Gisel saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra.

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…