Tingkatkan Skill Kalian, Yuk Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi Tour Guide dan Tour Leadership BPLP Brawijaya

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Gerbong ekonomi khususnya pariwisata Indonesia mulai bergerak maju dan dipastikan bangkit lagi setelah sebelumnya mengalami kehancuran akibat adanya pandemi covid-19 yang melanda seluruh belahan dunia termasuk Indonesia.

Kebangkitan pariwisata Indonesia salah satunya ditandai dengan sukses digelarnya MotoGP Mandalika 2022 beberapa waktu yang lalu.

Untuk menyongsong kebangkitan dunia pariwsata Indonesia dan agar skill kalian di dunia pariwisata khususnya yang telah dan akan terjun sebagai Tour Guide dan Tour Leader, Balai Pusat Latihan Perhotelan Brawijaya Malang menggelar Pelatihan dan Sertifikasi Tour Guide dan Tour Leader.

Pelatihan Tour Guide dan Tour Leader BPLP Brawijaya Malang
Pelatihan Tour Guide dan Tour Leader BPLP Brawijaya Malang

Pelatihan dan Sertifikasi Tour Guide dan Tour Leader ini bekerjasama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi, jadi bagi kalian yang ikut pelatihan ini dipastikan akan mendapatkan sertifikasi yang sudah diakui.

Pelatihan dan Sertifikasi Tour Guide dan Tour Leader BPLP Brawijaya Malang ini digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 8-9 April 2022 bertempat di BPLP Brawijaya.

Biaya pendaftaran Pelatihan dan Sertifikasi Tour Guide dan Tour Leader ini cukup murah, hanya Rp 200.000,-, dan saat pelatihan kalian akan mendapatkan fasilitas berupa ruang kelas ber-AC, konsumsi, Master Trainer yang kompeten, soft file materi dan yang pasti Sertifikasi BNSP.

Jika kalian tertarik untuk upgrade skill kalian di dunia pariwisata, segera daftarkan diri kalian ke BPLP Brawijaya yang ada di Plaza Apartemen Begawan Lt. 2, Jalan Raya Tlogomasi 1-3 Malang atau kalian bisa juga menghubungi nomor 0811 303 7730.

Informasi lebih lanjut dan lebih lengkap bisa juga dilihat di Instagram BPLP Brawijaya Malang yang beralamat di @bplp_brawijayamalang atau kunjungi website bplpbrawijayamalang.com

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…