Tengku Tezi Saat Syuting Bareng Anjing Pitbull: Tak Bisa Setengah Hati

Film berjudul Marley yang menceritakan tentang kisah hidup anjing Pitbull dibintangi oleh Tyas Mirasih dan Tengku Tezi.

Tengku Tezi yang merupakan salah satu bintang utama dalam film Marley tersebut mengatakan jika dalam proses pembuatannya tidak bisa dilakukan setengah hati, terlebih lagi dengan seekor anjing pitbull.

“Saat mulai berinteraksi dengan anjing Pitbull yang juga berperan dalam film ini ternyata harus total. Tidak dapat setengah-setengah untuk berinteraksi dengan anjing.” kata Tengku Tezi dalam acara nobar Film Marley di Kota Malang.

Nobar Film Marley Bersama Tyas Mirasih Dan Tengku Tezi Di Malang

Baca Juga: Keseruan Nobar Film Marley bersama Tyas Mirasih dan Tengku Tezi di Malang

“Dan interaksi bersama anjing ini selama proses pembuatan film ini merubah banyak persepsi atau pandangan pribadi saya tentang anjing itu sendiri,” lanjut Tengku Tezi yang membintangi film Marley ini bersama sosok artis cantik Tyas Mirasih.

Tengku Tezi menyampaikan bahwa rencananya pada tanggal 17 Maret 2022 mendatang, film ‘Marley’ yang diproduseri Denny Siregar ini baru akan diputar secara serentak di bioskop-bioskop berbagai daerah.

“Jangan lupa untuk nonton film ‘Marley’ ini ya, karena selain mendapat film yang menghibur, para penontok secara tidak langsung akan berdonasi.” pesan Tengku Tezi.

“Hal tersebut karena keuntungan dari penjualan tiket tersebut nantinya akan disumbangkan sepenuhnya kepada shelter-shelter perawatan anjing atau hewan lainnya yang masih membutuhkan bantuan.” tutup Tengku Tezi.

Sinopsis Film Marley

Film ‘Marley’ ini bercerita tentang perjalanan seekor anjing jenis Pitbull dari praktik ilegal perdagangan daging anjing dan kemudian bertemu dengan Doni (Tengku Tezi) yang merupakan seorang guru pengajar matematika dengan metode yang menyenangkan yakni bermain.

Meskipun hasil pengajarannya menunjukkan progres yang bagus untuk anak didiknya namun tidak mendapatkan dukungan dari Pak Broto sebagai kepala sekolah tempat Doni mengajar yang cemburu dengan kedekatan Doni bersama Vina (Tyas Miarsih) yakni guru lainnya. Alhasil akhirnya Doni mengundurkan diri dari pekerjaan sebagai guru karena dianggap tidak profesional oleh Broto.

Pertemuan Doni dengan anjing yang kemudian diberi nama Marley ternyata mendekatkan Doni dengan Vina melalui anak Vina yang juga pecinta anjing.

Jalan cerita film Marley yang memasukkan unsur komedi dan percintaan ini terasa ringan dinikmati bersama keluarga dengan ending film yang tidak terduga. Penasaran? Saksikan pemutaran film ‘Marley’ di bioskop-bioskop di kota anda mulai tanggal 17 Maret 2022.

Acara Nobar Film Marley di Malang

Nobar atau nonton bareng film ‘Marley’ bersama Tyas Mirasih dan Tengku Tezi di Malang pada hari Sabtu (26/2/2022) kemarin berjalan dengan seru.

Film berjudul Marley yang dibintangi oleh Tyas Mirasih dan Tengku Tezi bercerita tentang penjualan daging anjing. Film ini sekaligus sebagai salah satu bentuk kampanye untuk menghentikan praktik perdagangan daging anjing dan segala bentuk konsumsinya.

Salah satu alasan terkuat nobar film Marley bersama Tyas Mirasih dan Tengku Tezi digelar di Malang adalah karena di kota yang dikenal dingin ini terdapat banyak komunitas pecinta anjing ataupun hewan.

“Malang menjadi tempat pre launch film ini karena di Malang ini kita tahu banyak sekali komunitas pecinta anjing ataupun pecinta hewan,” ungkap Tyas Mirasih sebelum pelaksanaan Nonton Bareng.

“Harapan kita dengan adanya film Marley ini dapat mengetuk hati para pelaku perdagangan daging anjing,” lanjut artis berparas cantik ini.

Selain turut menyaksikan pemutaran film di MX Transmart XXI Kota Malang, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi juga berinteraksi dengan penonton serta komunitas pecinta anjing kota Malang yang turut hadir sore kemarin.

Tanggapan Penonton Usai Nobar Film Marley

Usai menonton film ‘Marley’, anggota komunitas pecinta anjing di Kota Malang yaitu Rico Susanto mengapresisi tentang ide cerita film ‘Marley’ yang membahas praktik ilegal penjualan daging anjing.

“Ceritanya bagus nih, jadi untuk masyarakat jangan lupa nonton fi ‘Marley’ yang mulai diputar serentak tanggal 17 Maret 2022 mendatang. Ingat ya, anjing itu jangan dikonsumsi ya karena bukan makanan,” ungkap Rico.

Senada dengan Rico, Lusiana Febriani yang aktif di komunitas pecinta hewan mengaku banjir air mata menyaksikan film Marley tersebut.

“Memang benar jika hewan peliharaan itu kita rawat dengan penuh kasih sayang, maka dia akan membalas dengan penuh kasih sayang juga. Ayo tonton film Marley nanti tanggal 17 Maret 2022,” ungkap Lusiana.
(red)