Sofi Stadium Penuh, Big Hit Music dan BTS Sewa Youtube Theatre

Konser BTS yang bertajuk Permission to Dance On Stage yang akan digelar di Sofi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat, akan digelar sebanyak empat kali di tanggal 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember 2021.

Konser offline pertama BTS pasca pandemi Covid-19 ini mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari ARMY (sebutan fans BTS).

Kabar terbaru menyebutkan jika tiket konser 4 hari yang digelar BTS di Sofi Stadium tersebut telah terjual habis.

Padahal, Sofi Stadium merupakan stadion dengan kapasitas yang besar dengan kemampuannya menampung 70 ribu sampai dengan 100 ribu penonton.

Itu artinya, selama empat hari, konser offline BTS bertajuk Permission to Dance On Stage tersebut akan ditonton sebanyak 400 ribu orang.

Menanggapi antusiasme ARMY, BTS dan penyelenggara konser BTS tidak tinggal diam.

BTS dikabarkan telah menyewa Youtube Theater yang lokasinya dekat dengan Sofi Stadium agar para ARMY masih bisa menonton konser BTS di Youtube Theater.

Youtube Theater akan digunakan menyiarkan secara live konser BTS yang digelar di Sofi Stadium.

Bahkan tak hanya menonton konser secara live melalui layar lebar yang ada di Youtube Theater, namun para penonton di Youtube Theater ini juga dijamin akan merasakan sensasi yang sama seperti para ARMY yang menonton konser BTS di Sofi Stadium.

Konser BTS – Permission To Dance On Stage

Konser BTS yang bertajuk Permission to Dance on Stage akan menjadi konser offline yang pertama bagi BTS sejak pandemi Covid-19.

Konser ini juga akan menjadi kesempatan bagi ARMY untuk bisa menonton secara langsung aksi BTS secara langsung pasca pandemi Covid-19.

Big Hit Music selaku penyelanggara dan BTS telah menjanjikan sebuah konser yang sangat istimewa bagi para penggemarnya.

“Konser ini akan menjadi yang pertama bagi BTS dan ARMY untuk bertatap muka sejak 2019 BTS Love Yourself: Speak Yourself The Final,” ungkap Big Hit.

Meskipun akan dihadiri oleh puluhan ribu hingga ratusan ribu penggemar BTS, Big Hit Music menekankan jika konser BTS ini akan digelar dengan memprioritaskan protokol kesehatan demi kesehatan bersama.

“Kami akan tetap menjadikan kesehatan artis dan penggemar kami prioritas utama,” lanjut Big Hit.

Sekilas Mengenai Sofi Stadium, Tempat Konser BTS

Sofi Stadium merupakan stadion megah yang menjadi rumah bagi dua klub NFL, yakni Los Angeles Rams dan Los Angeles Chargers.

Stadion ini terbilang sangat megah dan letaknya sangat strategis karena berdekatan dengan Bandar Udara Internasional Los Angeles yang terkenal dengan jalur penerbangan yang sangat padat.

Sebelum konser BTS, grup band Rolling Stones yang legendaris juga akan menggelar konser di Sofi Stadium, tepatnya pada tanggal 14 dan 17 Oktober.