Review Internet Wifi Biznet Home

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Setelah sebelumnya Nanyak mereview internet wifi MyRepublic, MNC Play, dan First Media, kini Nanyak akan melakukan review internet wifi Biznet Home.

Saat ini jaringan internet Wifi Biznet Home memang belum sebanyak punya MyRepublic, MNC play, First Media dan Indihome, jadi masih sebagian kecil saja pengguna internet fiber optic yang bisa merasakan kualitas terbaik internet wifi milik Biznet ini.

Oiya, bagi sahabat Nanyak yang masih merasa asing dengan provider internet Biznet ini dan berpikiran bahwa Biznet merupakan pemain baru dan kemudian memiliki pikiran kalau kualitas Biznet ini kalah dengan provider lain, Nanyak perlu menginfokan jika Biznet sebenarnya adalah provider internet di Indonesia dengan pengalaman yang cukup lama.

Berbeda dengan paket internet wifi yang ditawarkan oleh provider internet lain yang langsung menyasar para pelanggan rumahan, pada saat kemunculannya dulu, Biznet lebih menyasar ke pelanggan corporate atau perusahaan.

Baru beberapa tahun terakhir ini, Biznet mengembangkan bisnisnya dengan menyasar pelanggan rumahan melalui paket internet wifi dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas terbaik.

Harga Paket Internet Wifi Biznet

Harga paket internet wifi Biznet sangat beragam.

Dalam website resmi Biznet Home, harga internet Wifi Biznet dibagi dalam empat wilayah besar yakni:

  • Jawa,Bali, Batam dan Bangka
  • Sumatra dan Kalimantan
  • Sulawesi
  • Nusa Tenggara

Masing-masing wilayah tersebut terdapat tiga pilihan paket internet wifi Biznet yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan.

Harga Biznet Jawa, Bali, Batam dan Bangka

Berikut ini harga Biznet untuk area Jawa, Bali, Batam dan Bangka:

Home Internet 0C

Paket internet wifi Home Internet 0C adalah paket internet Biznet yang termurah.

Paket ini menawarkan kecepatan internet 30 Mbps simetris (kecepatan upload dan download sama).

Harga paket internet 0C ini adalah 250.000/bulan.

Home Internet 1C

Paket internet wifi Biznet Home Internet 1C menjadi pilihan ekonomis untuk kalian yang mencari internet wifi dengan kecepatan 100 Mbps.

Harga paket internet Biznet Home Internet 1C ini dibanderol dengan harga Rp 375.000/bulan.

Home Internet 2C

Paket internet wifi Biznet Home Internet 2C menjadi pilihan untuk kalian yang mencari internet wifi dengan kecepatan super kencang, karena paket internet wifi Home Internet 2C ini menyuguhkan kecepatan internet hingga 200 Mbps…. ngeri….

Ada harga ada rupa, harga paket internet wifi Home Internet 2C dengan kecepatan 200 Mbps ini ditawarkan dengan harga Rp 575.000,-

Home Combo 1C

Paket internet wifi Biznet Home Combo 1C merupakan paket internet Biznet dengan kecepatan 100 Mbps.

Tak hanya internet, paket Home Combo 1C ini juga menawarkan paket IPTV.

Harga paket internet Home Combo 1C ini dibanderol dengan harga Rp 575.000/bulan.

Home Combo 2C

Harga paket internet wifi Biznet Home Combo 2C yang dibanderol dengan paket IPTV dihargai sebesar Rp 775.000/bulan.

Paket internet ini menawarkan kecepatan 200 Mbps simetris.

Home Gamers 3C

Paket Internet wifi Biznet Home Gamers 3C menjadi paket internet Biznet Home yang termahal.

Paket internet yang dikhususkan untuk para pemain game maupun para pemakai internet yang membutuhkan kecepatan hingga 250 Mbps ini dibanderol dengan harga Rp 700.000/bulan.

Berbeda dengan paket internet yang lain, paket internet Home Gamers 3C ini memiliki kelebihan telah diberkan IP Public sendiri oleh Biznet.

Review Internet Wifi Biznet Home 1C

Beberapa hari lalu, Nanyak memasang paket internet Biznet Home 1C di kantor Nanyak.

Paket internet Biznet ini untuk menggantikan paket internet milik MyRepublic.

Peralihan dari My Republic ke Biznet ini bukan karena internet MyRepublic yang kurang memuaskan, tetapi lebih karena kebutuhan dalam memanfaatkan budget bulanan kantor untuk internet.

Dalam beberapa hari pemakaian, akses internet untuk kebutuhan browsing, streaming video Youtube, TikTok dan Instagram serta sesekali untuk bermain game online secara bersama-sama sangat memuaskan.

Nanyak belum menemukan kendala yang cukup berarti.

Saat Nanyak tes, kecepatan internet 100 Mbps yang dijanjikan, hanya bisa mencapai 70 Mbps.

Namun menurut Nanyak hal ini sangat wajar, karena saat pengetesan internet Wifi Biznet untuk kebutuhan review ini, Nanyak tidak menggunakan kabel LAN, melainkan hanya menggunakan jaringan Wifi yang saat itu juga dipakai bersama-sama dengan yang lain.

Berikut ini hasil tes kecepatan internet wifi Biznet Home dengan menggunakan jaringan wifi dan menggunakan cara pengetesan melalui website speedtest.net.

Review kecepatan internet Biznet Home
Review kecepatan internet Biznet Home

TERKINI

TOPIK

Aplikasi Army Festival Day Arti Mimpi Arti Mimpi Ular BCA Bioskop Trans TV BTS Cara Daftar Harga Film Free FIre Game Gempa Gempa Hari Ini Gempa Larantuka - NTT Internet Internet Wifi Jadwal Pertandingan Kota Malang Kuliner Kumpulan Doa Lirik Lagu Live Streaming Malang Manchester United MyRepublic Paket Internet PDAM Kota Malang Pendidikan Perumda Tugu Tirta Piala AFF Profil Ramadan Ramadhan Rekomendasi Saham Resep Review Surat Al-Quran Teknologi Timnas Indonesia Toyota Universitas Brawijaya Vaksin COvid-19 Video Viral