Rekomendasi Saham Hari Ini, Rabu 27 Oktober 2021

Rekomendasi saham hari ini, Rabu 27 Oktober 2021 yang Nanyak sampaikan akan ada empat emiten saham, yakni saham BUKA, ROTI, ZBRA dan BJBR.

Seperti apa rekomendasi harga saham masing-masing emiten tersebut untuk hari Rabu ini?

Saham BUKA

Harga saham BUKA sudah turun jauh dari harga IPO nya, dan untuk saat ini harga saham Bukalapak ini ada di kisran Rp 700.

Jika diamati, pergerakan saham ini sejak turun ke level harga 700-an bergerak di harga Rp 690 sampai dengan Rp 740.

Dengan pergerakan harga yang tidak begitu jauh, namun memiliki gerakan yang cukup aktif, saham BUKA ini memang cocok untuk trading.

Di penutupan perdagangan bursa pada hari Selasa (26/10) kemarin, harga saham BUKA ada di harga Rp 695.

Harga tersebut berada di tepat satu tik di atas harga titik support pertama emiten saham Bukalapak.

Dengan didasari rumor bahwa saham BUKA akan rebound di beberapa hari mendatang dan didukung dengan menguatnya harga saham SCMA dan EMTK yang tak lain adalah perusahaan satu group Bukalapak, maka Nanyak merekomendasikan untuk buy saham BUKA ini di harga Rp 690,-

Saham ROTI

Saham ROTI menjadi saham yang direkomendasikan untuk dibeli di hari ini.

Saham ROTI yang tak lain adalah kode saham dari PT. Nippon Indosari Corpindo Tbkk yang merupakan produsen roti dengan merk Sari Roti ini mencatatkan pertumbuhan kinerja positif di tengah tantangan pandemi Covid-19.

Dalam laporan keuangan konsolidasian interim per 30 September 2021, ROTI meraih laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp 209,7 miliar. Laba ini tumbuh 65% dibandingkan periode sama tahun lalu. Sementara, penjualan ROTI di periode tersebut turun tipis 0,41% menjadi Rp 2,43 triliun.

Rekomendasi buy saham ROTI di harga 1330. Harga rekomendasi saham ROTI ini ada satu tik di atas harga support pertama yang ada di angka 1225.

Saham BJBR

Laporan keuangan di kuartal III/2021 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (Bank BJB) yang membukukan laba bersih konsolidasi tahun berjalan sebesar Rp1,41 triliun membuat saham ini menarik untuk dibeli.

Seperti yang dilansir dari bisnis.com, Berdasarkan publikasi laporan keuangan untuk periode September 2021, laba BJB naik 18 persen secara tahunan (year on year/yoy). Pada periode yang sama tahun lalu, labanya tercatat sebesar Rp1,20 triliun.

Harga saham BJBR sendiri saat ini ada diangka 1430. Harga ini tepat di titik pivot point.

Nanyak merekomendasikan membeli saham BJBR ini di harga 1425.

Itulah beberapa rekomendasi saham hari ini, Rabu (27/10/2021).
Nanyak tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan dari rekomendasi harga saham ini.

Semua keputusan membeli dan menjual menjadi tanggung jawab penuh pemodal saham