Mega Water Bounce Jadi Wahana Baru Hawai Waterpark Malang

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Di liburan natal dan tahun baru 2022 yang bersamaan dengan liburan semester anak-anak sekolah, Hawai Waterpark Malang meresmikan wahana baru yang diberi nama Mega Water Bounce.

Mega Water Bounce dipastikan akan semakin membuat pengunjung Water park Malang semakin terhibur dan akan merasakan keseruan yang berbeda.

Meskipun menjadi salah satu wahana baru di Hawai Waterpark Malang, namun Mega Water Bounce tidak dioperasikan secara terus menerus.

Pihak pengelola Hawai Waterpark Malang menjalankan wahana Mega Water Bounce ini sejak tanggal 16 Desember 2022 lalu hingga tanggal 2 Januari 2023 mendatang.

Hal ini tak lain karena wahana Mega Water Bounce ini hanyalah wahana yang sifatnya temporer atau sementara saja..

“Jadi ini merupakan wahana baru yang sifatnya hanya temporer atau sementara,” ungkap Direktur Utama Hawai Group Malang, Bambang Judo Utomo seperti yang dilansir dari adadimalang.com.

Ada tiga kolam besar yang dapat dipilih oleh para pengunjung Hawai Park Malang di wahana Mega Water Bounce ini. Ada 2 kolam dengan tema sea world, sementara satu kolam ada halang rintangnya karena bertema ninja warrior,” lanjut Bambang Judo Utomo.

Harga Tiket Mega Water Bounce Hawai Waterpark Malang

Setiap pengunjung dari Hawai Waterpark Malang dapat menikmati wahana baru Mega Water Bounce ini, namun mereka harus membeli tiket wahana baru Hawai Waterpark ini secara terpisah.

Harga tiket Mega Water Bounce dapat dibeli terpisah di loket depan dengan harga hanya Rp 25.000 saja, dan pengunjung akan mendapatkan gelang khusus yang tahan air untuk digunakan bermain di wahana Mega Water Bounce.

Jika pengunjung terlewat membeli di loket depan, pengunjung Hawai Waterpark Malang masih bisa menikmati bermain wahana air Mega Water Bounce dengan cara membeli tikernya di lokasi dengan harga sebesar Rp 30.000,- saja.

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…