Meadow Walker Menikah, Vin Diesel Mantap Gandeng Putri Paul Walker

Meadow Walker, putri dari mendiang Paul Walker resmi menikah dengan kekasihnya, Louis Thornton-Allan.

Pernikaham Meadow Walker dan Louis Thornton-Allan ini dilangsungkan di sebuah pantai di Republik Dominika.

Vin Diesel yang tak lain sahabat dari Paul Walker dan juga ayah baptis dari Meadow Walker turut hadir di pernikahan tersebut.

“We’re married” unggah Meadow Walker dalam akun Instagramnya disertai dengan cuplikan video yang berisi momen-momen menarik dalam pernikahannya.

Meadow yang menggunakan gaun buatan Givenchy Haute Couture, terlihat mendapat pelukan dari Jordana Brewster, rekan main ayahnya di film Fast and Furious. Anak perempuan Vin Diesel, Similce, juga menjadi pendamping pengantin perempuan di acara itu.

Pernikahan Meadow Walker ini dihadir dari kalangan terbatas, bahkan keluarga dari suami putri mendingan Paul Walker ini tidak bisa hadir.

“Banyak teman dekat yang kami anggap keluarga juga tidak bisa hadir karena pembatasan perjalanan,” ujar Meadow Walker.

Pasangan yang baru menikah ini membuka hubungan mereka ke publik sejak bulan Juli 2021. Sebulan kemudian Thornton Allan melamar Meadow.

Posisi pendamping mempelai wanita yang ditempati oleh Vin Diesel seharusnya ditempati oleh Paul Walker.

Namun nahas, Pail Walker meninggal dalam kecelakaan tragis pada tanggal 1 Desember 2013 lalu.

Paul Walker yang dikenal sebagai salah satu aktor utama di film Fast and Furious bersama Vin Diesel meninggal dunia seketika dikecelakaan setelah mobil yang ditumpangi Paul Walker terbakar usai menabrak sebuah pohon di daerah Santa Clarita, California.

Saat Paul Walker meninggal dunia, Meadow Walker masih berusia 14 tahun. Kini putri Paul Walker ini telah berusia 22 tahun dan meniti karir menjadi seorang model yang pernah tampil di panggung Paris Fashion Week dan New York Fashion Week.