M2 Resto Plaza Apartemen Begawan Malang Resmi Dibuka

Malang, (Nanyak.com) – Grand Opening M2 Resto resmi digelar pada Jumat (11/03/2022) ini, bertempat di Plaza Apartemen Begawan GF-16 Jalan Raya Tlogomas Kota Malang.

Dengan mengusung kuliner nusantara yang siap memanjakan lidah para pengunjung, M2 Resto hadir untuk mewujudkan itu. Bermacam menu spesial dari Nasi goreng, Ayam penyet, Bebek penyet dan Nasi Handuk (Babat) menjadi menu andalan M2 Resto.

“Menu yang lebih lengkap bisa dilihat melalui barcode yang kami sediakan di sosmed, atau bisa mengunjungi aplikasi food yang sudah bekerjasama dengan kita,” terang Mira Suhartanti selaku Manager M2 Resto.

Jam Buka M2 Resto

M2 Resto yang telah diresmikan buka pada hari ini akan mulai melayani pelanggan pada hari Senin (14/3/2022) mendatang, dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Jam buka M2 Resto yang cukup pagi ini tak lain adalah agar dapat melayani kebutuhan sarapan para tamu apartemen maupun umum.

Ibu Hariyati Owner M2 Cafe
Ibu Hariyati Owner M2 Resto

“Penghuni apartemen atau umum tidak perlu khawatir jika belum sempat sarapan, kita mulai buka pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB,” beber Hariyati

Harga menu makanan M2 Resto tergolong sangat terjangkau yakni mulai dari Rp15.000,- sampai dengan Rp 35.000,-. Meskipun harganya cukup murah dan ramah di kantong, namun untuk cita rasa tidak perlu diragukan lagi.

Harga menu M2 Resto yang cukup murah ini tak lepas karena lokasi M2 Cafe yang berada di kawasan sekitar kampus,

“Untuk harga tentunya pas di kantong para mahasiswa mengingat kawasan apartemen ini disekitar kampus,” ungkap Hariyati owner dari M2 Resto ini.

Layanan M2 Resto

Salah satu sudut ruangan M2 Cafe yang nyaman
Salah satu sudut ruangan M2 Resto yang nyaman

Berada dalam lokasi yang cukup strategis dalam ruang lingkup bisnis dan pendidikan, M2 Resto memiliki beberapa layanan yang pastinya sesuai dengan kebutuhan dari pelanggan mereka yang datang ke lokasi M2 Resto.

Saat ini M2 Resto memiliki kapasitas lebih dari 20 orang dan juga memiliki fasilitas berupa Meeting Room atau VIP Room yang bisa digunakan untuk rapat bisnis ataupun pertemuan keluarga dan pertemuan-pertemuan lainnya.

“Bagi penghuni apartemen atau tamu apartemen dari luar yang ingin lebih eksklusif kita sediakan tempat di Meeting Room / VIP Room.” tutup Hariyati.