Link Video Gisel Banyak Diminta Di Twitter, Netizen Wajib Hati-Hati

Awas hati-hati yang lagi cari link Gisel di Twitter ataupun dimanapun.

Seperti yang diketahui bersama sebagai warga negara netizen, saat ini dunia sosial media dan internet Indonesia sedang disibukkan dengan mencari link video Gisel yang saat ini sedang viral di Twitter.

Mereka menyerbu dan mencari link video Gisel, dan bahkan tanpa kenal takut mereka langsung klik link-link yang bertebaran di jagad Twitter maupun di jagad forum-forum yang ada.

Bahkan yang lebih parah lagi mereka diarahkan untuk mencari link video Gisel di Telegram. Yang patut diketahui dari mencari link di Telegram adalah nomor kita, akun Telegram kita akan masuk dalam sebuah grup yang bisa diketahui oleh orang banyak.

Bagi kalian yang memang sedang ngebet cari link-nya Gisel, Nanyak harap kalian lebih hati-hati dan pilih serta pilah link-link yang ada ya, karena klak-klik link yang ada bisa membawa dampak yang buruk.

Apa dampak buruk link video Gisel yang langsung diklik?

Tentu saja yang pertama adalah kita tidak tahu isi sebenarnya dari link tersebut, apakah benar membawa ke halaman sebuah situs yang terpercaya ataukah justru kita malah diarahkan menuju ke website yang berbahaya.

Jika kita diarahkan ke website yang berbahaya yang tidak aman, bisa jadi hp ataupun laptop kita akan bisa tertular virus, terutama virus sejenis malware yang memang sudah sangat banyak bertebaran di jagad dunia maya.

Jika hp atau laptop kita terinfeksi malware, maka akibatnya performa hp ataupun laptop kita akan menurun tajam.

Bahkan yang lebih serius lagi adalah akan terjadi pencurian data-data pribadi yang tersimpan di hp ataupun laptop.

Asal Mula Link Video Gisel Dicari Netizen

Pagi hari tadi video Gisel mendadak menjadi trending topik di dunia Twitter Indonesia.

Viralnya atau trendingnya video Gisel ini tak lepas karena adanya video skandal yang pemeran wanitanya mirip dengan artis yang memiliki nama lengkap Gisella Anastasia yang juga mantan istri dari Gading Martin.

Di dunia Twitter video panas yang pemeran wanitanya mirip Gisel tersebut hanya berdurasi 19 detik saja, meskipun kemudian banyak pihak yang mengklaim memiliki video panas Gisel tersebut.

Dalam skandal video panas berdurasi 19 detik tersebut, pemeran wanita yang mirip dengan Gisel tersebut tampak mengenakan kimono yang terbuka bagian atasnya dan sedang bercumbu dengan seorang pria yang berbaring di atas tempat tidur.

Banyak gambar-gambar video Gisel tersebut yang disebar oleh para netizen, sehingga hal tersebut kemudian memancing netizen lain untuk ingin mendapatkan link video Gisel yang dimiliki oleh TS atau thread starter.

Gisel Diguncang Video Panas Kedua Kalinya

Artis cantik bernama Gisella Anastasia bukan sekali ini saja diguncang dengan viralnya video panas yang pemeran wanitanya mirip dengan dirinya ini.

Setahun yang lalu, atau tepatnya pada bulan Oktober 2019 lalu, mantan istri Gading Martin ini juga diguncang dengan video skandal yang pemeran wanitanya juga mirip dengan dirinya.

Namun pada saat tersebut, Gisell langsung bereaksi cepat dengan mengadakan jumpa pers dan memberikan klarifikasi jika video syur yang pemeran wanitanya disebut-sebut mirip dengan wajah Gisel tersebut bukanlah dirinya.

Pada saat itu Gisel menegaskan jika bentuk tubuh wanita yang ada di dalam video panas tersebut sangat berbeda dengan dirinya.

Bahkan Gisel juga langsung berbuat cepat dnegan melaporkan penyebar video syur tersebut ke pihak kepolisian karena Gisel beranggapan bahwa dampak dari video tersebut sangat besar bagi dirinya dan juga video tersebut telah bertentangan dengan UU ITE.

Gisel Sedang Berlibur Di Sumba

Video syur yang mencatut nama artis canti Gisel memang terlihat seperti dibuat di sebuah hotel.

Hal inilah yang membuat netizen kemudian melakuakn “otak-atik gatuk” atau cocoklogi mengenai video syur yang dibuat di hotel tersebut dengan keberadaan Gisel sekarang.

Gisel sendiri belum memberikan klarifikasi mengenai video panas yang membuat heboh dunia maya tersebut.

Hal ini bisa dimaklumi karena Gisel tentu masih menikmati masa liburannya di Sumba.

Karena itu hingga kini, berita kebenaran mengenai video panas dengan pemeran wanita mirip Gisel ini belum mendapatkan tanggapan dan konfirmasi dari Gisel.