Komunitas Jip Bromo Semeru Malang Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

Komunitas Jip Bromo Semeru (KJBS) Malang mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilihan Presiden tahun 2024.

Deklrasai yang disuarakan oleh sekitar 50 orang yang tergabung dalam Komunitas Jip Bromo Semeru Malang tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua KJBS Malang, M Suharto pada hari Jumat (15/4/2022).

Alasan Komunitas Jip Bromo Semeru Malang Dukung Erick Thohir Sebagai Presiden 2022

Komunitas Jip Bromo Semeru Malang Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024
Komunitas Jip Bromo Semeru Malang Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

Dalam acara deklarasi tersebut, ketua dan juga anggota KJBS Malang mengatakan jika sosok Erick Thohir adalah sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia di masa depan.

Prestasi Erick Thohir selama menjadi Menteri BUMN dinilai oleh anggota KJBS sebagai salah satu tolok ukur keberhasilan salah satu Menteri Kabinet Kerja Jokowi tersebut.

Kesuksesan acara motoGP Mandalika yang mendunia dan juga kemampuan mengubah BUMN yang biasanya selalu defisit menjadi profit dinilai sebagai salah satu tolok ukur yang sangat mumpuni.

“Erick thohir itu sosok yang pendiam, jujur, amanah dan sukses membuat BUMN meningkat memperoleh keuntungan demi kepentingan bangsa dan negara,” ungkap Suharto.

“Dulu seiring kita dengar BUMN merugi, tapi di tangan pak Erick Thohir BUMN yang ada justru semakin tinggi keuntungan yang berhasil didapatkannya. Erick Thohir…Presidenku,” lanjut Suharto yang menjabat sebaga ketua KJBS ini.

Selain prestasi tersebut, sosok Erick Thohir juga dinilai sebagai sosok yang akan bisa membuat kaum milenial lebih maju demi membawa Indonesia ke puncak kejayaan.

“Pak Erick Thohir itu muda, pintar, dermawan dan juga milenial sehingga beliau juga sangat peduli kepada kami-kami yang merupakan generasi milenial. Semoga Pak Erick thohir terpilih menjadi Presiden sehingga Indonesia akan semakin maju dan generasi milenial juga mendapatkan posisi untuk turut membangun Indonesia,” pungkas Maria Ulfa yang merupakan salah satu warga Desa Wringin Anom kabupaten Malang yakni Maria Ulfa yang setiap hari bekerja sebagai Tour Leader Bromo.

Komunitas Jip Bromo Semeru adalah komunitas pengemudi jip dan pelaku usaha wisata di wilayah Bromo dan Semeru yang memiliki kurang lebih 200 anggota.