Klasemen Liga Inggris Usai Manchester United Menang Dramatis Atas West Ham

Manchester United sukses kembali ke 4 besar klasemen Liga Inggris usai di pertandingan pekan ke-22 saat menghadapi West Ham sukses menggulung tim tamu dengan skor 1-0.

Untuk menglahkan West Ham di Old Trafford, Manchester United membutuhkan waktu hampir 93 menit dan harus menurunkan empat strikernya sekaligus.

Di babak pertama, Manchester United tampak sangat kesulitan menembus lini pertahanan West Ham. Bahkan di babak pertama ini Cristiano Ronlado dkk tak menciptakan shot on goal satupun.

Di babak kedua, Manchester United mulai berbenah. Masuknya Marcus Rashford di lini depan mampu membuat lini menyerang MU sedikit hidup.

Bahkan Marcus Rashford beberapa kali menyumbang peluang, meskipun belum ada gol yang tercipta.

Gol kemenangan Manchester United di laga melawan West Ham ini akhirnya tercipta di menit ke-92, atau satu menit sebelum laga bubar.

Berawal dari serangan balik, Bruno Fernandes melepaskan umpan lambung ke area pertahanan West Ham. Bola tersebut memantul pemain West Ham dan kemudian dapat dikuasai oleh Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang dikawal ketat oleh para pemain West Ham masih mampu mengirimkan umpan ke Martial.
Martial kemudian meneruskan ke Cavani yang ada di sisi kiri penyerangan MU.

Cavani lalu mengirimkan umpan silang mendatar kepada Rashford yang berdiri di sudut kiri gawang West Ham tanpa pengawalan dan Rashford tinggal menceploskan gawang dengan mudah.

Dengan kemenangan 1-0 ini, posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris naik ke posisi ke-4 dengan koleksi 38 poin.

Namun jarak poin antara MU yang ada di posisi klasemen keempat dan Chelsea yang ada di posisi ketiga terpaut cukup jauh, enam poin.

Sementara itu di posisi puncak klasemen Liga Inggris, Manchester City masih berdiri dengan kokoh dengan koleksi 57 poin, dan kemudian diikuti dengan Liverpool dengan 45 poin.