Kangen Band dan Ndarboy Hibur Warga Malang di HUT ke-62 Rindam V Brawijaya

Photo of author
Penulis Nanyak

Kangen Band dan Ndarboy menghangatkan kota Malang saat acara puncak HUT ke-62 Rindam V Brawijaya di lapangan Bela Negara Kota Malang pada hari Minggu (3/7/2022) malam.

Kemeriahan acara ulang tahun Rindam V Brawijaya ini merupakan hasil sinergi dengan SUNMOTRET dan Barrat Enterprise.

Foto Kemeriahan Konser Kangen Band dan Ndarboy Hibur Warga Malang di HUT ke-62 Rindam V Brawijaya
Foto Kemeriahan Konser Kangen Band dan Ndarboy Hibur Warga Malang di HUT ke-62 Rindam V Brawijaya

Acara puncak HUT ke-62 Rindam V Brawijaya ini dimulai dengan penampilan Ndarboy dengan lagu berjudul “Pingal”.

Sontak lapangan Bela Negara seketika menjadi lebih meriah dan ramai, karena para Koboy (sebutan penggemar Ndarboy) yang serentak menyanyikan lirik lagu tersebut bersama-sama.

Lagu berjudul Balungan Kere yang dibawakan dengan genre keroncong memberikan nuansa yang berbeda penampilan Ndarboy yang dikenal dengan lagu-lagu patah hati berlirik bahasa Jawa.

Ndarboy juga sempat memuji para perempuan yang hadir dalam konser di Minggu malam ini, sebelum membawakan lagu berjudul ‘Rungokno aku’ sebagai lagu ketiga yang dibawakannya, dan Cidro semakin membuat suasana malam ini semakin syahdu menikmati lagu.

“Malam ini Malang terasa istimewa seperti Istimewanya Jogja,” ucap Ndarboy mengawali lagu kelima yang dibawakan malam ini.

Konser Kangen Band dan Ndarboy ini merupakan penutup dari kemeriahan rangkaian acara HUT ke-62 Rindam Brawijaya. Saat pagi hari telah digelar berbagai kemeriahan seperti kontes otomotiif, Bazar, sesi pemotretan dan berbagai acara yang diikuti berbagai komunitas otomotif dan lainnya.

Tiket Kangen Band dan Ndarboy di HUT Ke-62 Rindam Brawijaya Terjual 3.000 Tiket

Sementara itu Tia Maulana yang merupakan owner dari Barrat Enterprise menyampaikan jika tiket konser puncak peringatan HUT ke-62 Rindam Brawijaya yang dimeriahkan oleh Kangen Band dan Ndarboy ini telah terjual sebanyak 3.000 lembar tiket.

Kemeriahan Booth Kangen Band dan Ndarboy di HUT ke-62 Rindam V Brawijaya
Kemeriahan Booth saat konser Kangen Band dan Ndarboy di HUT ke-62 Rindam V Brawijaya

Selain bisa menikmati alunan musik Kangen Band dan Ndarboy, para pengunjung konser yang datang ke lapangan Bela Negara Kota Malang juga bisa mengunjungi booth-booth pameran yang ada seperti milik Bank Jatim, Surapita Unitrans Kawasaki, Suryanation,Awesam Kaos Malangan, Le Minerale, Fave Hotel dan Lalapan Pack Brewok serta berbagai sponsor lainnya.

  • Gibran Cari Orang Yang Marah-Marah Di Tengah Jalan

    Gibran Cari Orang Yang Marah-Marah Di Tengah Jalan

    Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo mencari orang yang marah-marah di tengah jalan. Niatan Gibran mencari orang yang marah-marah tersebut terungkap dalam akun twitter Gibran, “Saya cari”, tulis Gbran singkat dalam akun Twitter pribadinya tersebut sembari mengunggah video milik akun @revelurra yang menayangkan sosok laki-laki berbaju merah berbadan besar yang sedang marah-marah di tengah jalan. Dalam ... Read more


  • Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa kembali mengguncang Jakarta pada Hari Sabtu (3/12/2022) sore ini. Menurut laporan awal BMKG, Gempa yang melanda Jakarta ini berpusat di Barat Data Kabupaten Garut Jawa Barat dengan magnitude 6,4. Gempa yang berpusat di Garut Dan dirasakan hingga Jakarta ini langsung menjadi trending topic di jagat Twitter.


  • Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store hadir dengan konsep baru yang menarik di Mall Olympic Garden (MOG) Malang yang akan memberikan pengalaman belanja yang berbeda karena memberikan personalisasi bagi konsumen. Refit  Levi’s®  store  di  Malang  ini  adalah  strategi  Levi’s®️  untuk  terus  mengakselerasi  laju  bisnisnya  di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi ... Read more