Kangen Band dan Ndarboy Hibur Warga Malang di HUT ke-62 Rindam V Brawijaya

Kangen Band dan Ndarboy menghangatkan kota Malang saat acara puncak HUT ke-62 Rindam V Brawijaya di lapangan Bela Negara Kota Malang pada hari Minggu (3/7/2022) malam.

Kemeriahan acara ulang tahun Rindam V Brawijaya ini merupakan hasil sinergi dengan SUNMOTRET dan Barrat Enterprise.

Foto Kemeriahan Konser Kangen Band dan Ndarboy Hibur Warga Malang di HUT ke-62 Rindam V Brawijaya
Foto Kemeriahan Konser Kangen Band dan Ndarboy Hibur Warga Malang di HUT ke-62 Rindam V Brawijaya

Acara puncak HUT ke-62 Rindam V Brawijaya ini dimulai dengan penampilan Ndarboy dengan lagu berjudul “Pingal”.

Sontak lapangan Bela Negara seketika menjadi lebih meriah dan ramai, karena para Koboy (sebutan penggemar Ndarboy) yang serentak menyanyikan lirik lagu tersebut bersama-sama.

Lagu berjudul Balungan Kere yang dibawakan dengan genre keroncong memberikan nuansa yang berbeda penampilan Ndarboy yang dikenal dengan lagu-lagu patah hati berlirik bahasa Jawa.

Ndarboy juga sempat memuji para perempuan yang hadir dalam konser di Minggu malam ini, sebelum membawakan lagu berjudul ‘Rungokno aku’ sebagai lagu ketiga yang dibawakannya, dan Cidro semakin membuat suasana malam ini semakin syahdu menikmati lagu.

“Malam ini Malang terasa istimewa seperti Istimewanya Jogja,” ucap Ndarboy mengawali lagu kelima yang dibawakan malam ini.

Konser Kangen Band dan Ndarboy ini merupakan penutup dari kemeriahan rangkaian acara HUT ke-62 Rindam Brawijaya. Saat pagi hari telah digelar berbagai kemeriahan seperti kontes otomotiif, Bazar, sesi pemotretan dan berbagai acara yang diikuti berbagai komunitas otomotif dan lainnya.

Tiket Kangen Band dan Ndarboy di HUT Ke-62 Rindam Brawijaya Terjual 3.000 Tiket

Sementara itu Tia Maulana yang merupakan owner dari Barrat Enterprise menyampaikan jika tiket konser puncak peringatan HUT ke-62 Rindam Brawijaya yang dimeriahkan oleh Kangen Band dan Ndarboy ini telah terjual sebanyak 3.000 lembar tiket.

Kemeriahan Booth Kangen Band dan Ndarboy di HUT ke-62 Rindam V Brawijaya
Kemeriahan Booth saat konser Kangen Band dan Ndarboy di HUT ke-62 Rindam V Brawijaya

Selain bisa menikmati alunan musik Kangen Band dan Ndarboy, para pengunjung konser yang datang ke lapangan Bela Negara Kota Malang juga bisa mengunjungi booth-booth pameran yang ada seperti milik Bank Jatim, Surapita Unitrans Kawasaki, Suryanation,Awesam Kaos Malangan, Le Minerale, Fave Hotel dan Lalapan Pack Brewok serta berbagai sponsor lainnya.