Jadwal Timnas Indonesia Vs Australia, Laga Penentuan Menuju Piala Asia

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Australia akan digelar pada hari Selasa (26/10/2021) besok.

Pertandingan Indonesia Vs Australia tersebut akan menjadi laga penentu bagi kedua tim yang berada di Grup G untuk memastikan diri lolos tidaknya ke putaran Piala Asia.

Menurut jadwal, Indonesia Vs Australia kedua tim akan bertemu sebanyak dua kali yakni pada tanggal 26 dan 29 Oktober 2021.

Pertandingan Timnas Indonesia U23 Vs Australia ini sendiri akan digelar di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikstan.

Indonesia dan Australia adalah dua tim yang tersisa dalam persaingan di grup G ini setelah sebelumnya China dan Brunei Darussalam telah memutuskan mundur dari pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Sebelum melakoni pertandingan berat melawan Australia ini, Timnas Indonesia U-23 yang diasuh oleh pelatih kawakan Shin-Tae Yong telah melakoni dua kali pertandingan ujicoba.

Dua pertandingan ujicoba tersebut yakni melawan Tajikstan yang dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-1 dan di pertandingan ujicoba melawan Nepal, tim asuhan Shin Tae Yong ini sukses menang dengan skor 2-0.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengakui jika dua pertandingan ujicoba tersebut memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi tim yang diasuhnya ini.

“Pada dua uji coba ini, kami telah melihat perkembangan pemain dalam memainkan pola permainan sesuai keinginan kami,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Namun Australia bukanlah tim seperti Tajikstan dan Nepal. Untuk melawan Australia harus dibutuhkan kerja keras yang super ekstra serta fokus yang harus bisa dipertahankan sepanjang pertandingan nanti.

“Banyak evaluasi dan kami akan perbaiki saat latihan nanti. Lawan Australia jelas harus lebih kerja keras dan fokus,” ujar Shin Tae-yong.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Australia

Selasa (26/10/2021) – Republican Central Stadium
19.00 WIB – Indonesia vs Australia

Jumat (29/10/2021) – Republican Central Stadium
19.00 WIB – Australia vs Indonesia

Catat jadwal Timnas Indonesia Vs Australia tersebut karena kedua pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi SCTV

Sedangkan untuk menonton live streamingnya kalian bisa mendapatkan link live streaming Indonesia Vs Australia di Vidio.com

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…