Innalillahi… Selebgram Cantik Laura Anna Meninggal Dunia

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, selebgram cantik Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12/2021).

Kabar meninggalnya selebgram yang memiliki nama lengkap Edelenyi Laura Anna ini cukup mengejutkan, karena meskipun sebelumnya sempat mengalami kecelakaan hebat bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, Laura Anna selamat namun mengalami cedera yang cukup serius yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan.

Kabar meninggalnya wanita cantik berusia 21 tahun ini sontak membuat warganet dan rekan-rekan sesama selebgram kaget dan membanjiri kolom komentar Instagram Laura Anna.

Kabar duka meninggalnya Laura Anna diketahui pertama kali dari unggahan Instagram Aan, yang tak lain adalah sahabat dekat Laura Anna.

“Innalillahi wainailaihirojiun 😭😭 Turut berpulang ke rahmatullah adik kami ‘Edelenye Laura Anna’,” tulis Aan di Instagram storynya.

“‘Edelenye Laura Anna’Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA” lanjut Aan yang merupakan sahabat dari Laura Anna ini.

Selain Aan, Shandy Purnamasari yang merupakan istri dari Juragan99 Malang dan dikenal sebagai Crazy Rich Kota Malang juga mengunggah ucapan duka cita atas meninggalnya Laura Anna.

“Innalilahiwainailaihi rajiun🙏🏻 Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora Al fatehah utk lora,” tulis Shandy di akun Instagramnya.

Hingga Nanyak selesai menulis artikel ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Laura Anna.

Kabar terakhir menyebutkan jika Laura Anna sedang berjuang melawan penyakit spinal cord injury atay cedera saraf tulang belakang yang didapatnya usai kecelakaan mobil di tahun 2019 silam.

Akibat dari cedera tersebut, Laura Anna mengalami kelumpuhan.

  • Gempa Tuban Magnitudo 6,1, Terasa Sampai Malang

    Gempa Tuban Magnitudo 6,1, Terasa Sampai Malang

    Gempa mengguncang Tuban hari ini (Jumat, 22/3/2024) pukul 11.22 WIB. Kekutan gempa yang mengguncang tersebut dirasakan hingga Kota Malang. Selain kota Malang, getaran Gempa Tuban tersebut juga terasa di Surabaya, yang memang secara jarak lebih dekat dengan Tuban. “Info Gempa Mag:6.0, 22-Mar-24 11:22:45 WIB, Lok:5.74 LS, 112.32 BT (132 km TimurLaut TUBAN-JATIM), Kedlmn:10 Km ::BMKG”…


  • Jadwal Buka Puasa Malang Hari Ini, Rabu 13 Maret

    Jadwal Buka Puasa Malang Hari Ini, Rabu 13 Maret

    Jadwal buka puasa di kota Malang hari ini, Rabu 13 Maret 2024 bertepatan dengan Adzan Maghrib hari ini yaitu pada pukul 17.47 WIB. Bagi warga Kabupaten Malang, jadwal buka puasa di kabupaten Malang hari ini pada pukul 17.47 WIB.


  • Sholat Tarawih: Ibadah Di Malam Ramadan yang Penuh Berkah

    Sholat Tarawih: Ibadah Di Malam Ramadan yang Penuh Berkah

    Sholat Tarawih adalah salah satu ibadah yang sangat dianjurkan bagi umat Muslim selama bulan Ramadan. Ibadah ini memiliki tata cara tersendiri yang perlu dipahami dengan baik agar pelaksanaannya menjadi sah dan diterima di sisi Allah SWT. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang tata cara sholat Tarawih, waktu pelaksanaannya, bacaan niat beserta artinya,…