Indihome Gangguan, Telkom Siapkan Kompensasi Untuk Para Pelanggannya

Photo of author
Penulis Nanyak

Setelah beberapa hari Indihome gangguan akibat terjadinya gangguan pada sistem komunikasi kabel laut (SKKL) Jawa-Sunda-Kalimantan (Jasuka) ruas Batam-Pontianak, PT. Telkom Indonesia Tbk akhirnya buka suara akan memberikan kompensasi kepara para pelanggan Indihome yang terdampak gangguan.

Kompensiasi untuk pelanggan Indihome yang terkena gangguan ini akan diatur seperti yang tertuan dalam kontrak awal berlangganan, sesuai dengan segmen pelanggan.

Seperti yang dilansir olek Kontan.co.id, Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan, kenyamanan pelanggan adalah fokus utama Telkom.

“Terkait pembayaran tagihan IndiHome, Telkom akan memberlakukan kebijakan bebas denda dan pengunduran batas akhir pembayaran hingga 25 September 2021,” jelas E. Kurniawan

Saat ini jaringan Indihome sudah dapat dipakai kembali meskipun kualitas layanannya belum 100% pulih.

Hal ini karena saat ini Telkom mengalihkan routing layanan ke network lain. Dan saat ini fokus untuk mempercepat perbaikan kabel laut Jasuka serta memberikan win win solution bagi pelanggan.

Pelanggan Indihome sudah bisa melakukan aktivitas browsing, streaming maupun e-learning meskipun kecepatan jaringan Indihome sangat terbatas.

Nanyak mencoba mencari tahu informasi kompensasi Telkom kepada pelanggan Indihome ini di situs resmi Indihome, namun tidak menemukannya.

Di halaman info yang seharusnya merupakan jendela informasi antara Indihome dengan pelanggannya terakhir yang diposting adalah mengenai Pengumuman Pemenang Undian Maju Terus Bersama Indihome 2021 Periode 2.

Karena Nanyak bukan pemakai Indihome, mungkin saja pemberitahuan kompensasi pelanggan Indihome yang diberikan oleh Telkom ini diinfokan secara pribadi melalui email ataupun sms ke pelanggan.

  • Gibran Cari Orang Yang Marah-Marah Di Tengah Jalan

    Gibran Cari Orang Yang Marah-Marah Di Tengah Jalan

    Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo mencari orang yang marah-marah di tengah jalan. Niatan Gibran mencari orang yang marah-marah tersebut terungkap dalam akun twitter Gibran, “Saya cari”, tulis Gbran singkat dalam akun Twitter pribadinya tersebut sembari mengunggah video milik akun @revelurra yang menayangkan sosok laki-laki berbaju merah berbadan besar yang sedang marah-marah di tengah jalan. Dalam ... Read more


  • Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa Jakarta Hari Ini Terjadi Lagi

    Gempa kembali mengguncang Jakarta pada Hari Sabtu (3/12/2022) sore ini. Menurut laporan awal BMKG, Gempa yang melanda Jakarta ini berpusat di Barat Data Kabupaten Garut Jawa Barat dengan magnitude 6,4. Gempa yang berpusat di Garut Dan dirasakan hingga Jakarta ini langsung menjadi trending topic di jagat Twitter.


  • Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store Hadir di MOG Dengan Konsep Baru Yang Menarik

    Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store hadir dengan konsep baru yang menarik di Mall Olympic Garden (MOG) Malang yang akan memberikan pengalaman belanja yang berbeda karena memberikan personalisasi bagi konsumen. Refit  Levi’s®  store  di  Malang  ini  adalah  strategi  Levi’s®️  untuk  terus  mengakselerasi  laju  bisnisnya  di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi ... Read more