Hati-Hati, Ini Arti Mimpi Di Bully Teman Kantor

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Bully membully ternyata tidak hanya terjadi di alam nyata, tetapi bisa juga terjadi di alam mimpi. Setidaknya hal itulah yang dialami oleh Nanyak, mimpi di bully teman kantor.

Saat bermimpi di bully oleh teman kantor ini rasanya sangat tidak nyaman, saat bangun tidur, masih ada rasa ingin melawan dan membalas ketidakadilan yang dilakukan.

Meskipun saat ini banyak orang yang menganggap mimpi sebagai bunga tidur saja, namun sebenarnya ada juga mimpi yang bisa menjadi datangnya pesan dari langit (sebuah petunjuk), dan ternyata mimpi di bully teman kantor yang Nanyak rasakan ini merupakan petunjuk.

Jalan Cerita Mimpi Di Bully Teman Kantor

Saat menulis artikel arti mimpi di bully teman kantor ini, Nanyak bahkan masih ingat jelas, bagaimana jalan cerita mimpi di bully oleh teman ini.

Saat itu (dalam mimpi), Nanyak sedang duduk sambil bekerja di ruang terbuka.

Tak berapa lama, muncul 2 orang teman sekantor Nanyak, yang kemudian langsung menghampiri Nanyak yang duduk sambil memangku laptop.

Melihat dua teman sekantor datang, Nanyak pun menutup laptop yang digunakan kerja.

Tetapi, tiba-tiba saja, salah satu teman yang datang tersebut langsung mendamprat Nanyak, dan yang bikin sakit hati lagi, salah satu kaki nya diletakkan di atas dada Nanyak yang saat itu mendekap laptop.

Mendapat serangan tiba-tiba tersebut, tentu saja sangat kaget, dan ingin segera melawan.

Tetapi saat itu masih berpikiran cukup jernih, karena Nanyak tidak ingin perselisihan terus berlanjut membesar, meskipun sebenarnya Nanyak ingin juga menghajar teman yang membully tadi.

Teman yang ikut datang tadi, tidak ikut membully, dia hanya melihat keadaan.

Sayang, Nanyak keburu bangun dengan perasaan yang marah.

Mimpi Di Bully Teman Sekantor Terjadi Di Dunia Nyata

Nanyak sebenarnya tidak terlalu memikirkan arti mimpi di bully teman sekantor tersebut, namun 2 hari kemudian, ternyata Nanyak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan yaitu dikeroyok dua teman kantor di sebuat meeting.

Sontak, Nanyakpun langsung mengkaitkan dengan mimpi yang Nanyak alami dua hari sebelumnya, dan kemudian langsung mencari apa sih sebenarnya arti mimpi di bully teman sekantor.

Di dalam meeting tersebut, Nanyak bergabung seperti biasa dan tidak timbul kecurigaan sedikitpun, maklum, ini adalah meeting mingguan rutin yang sudah sering Nanyak ikuti.

Namun tiba-tiba saja perasaan Nanyak jadi berubah setelah salah satu teman bertanya dengan nada yang menginterogasi, dan nada menginterogasi itu ternyata tidak hanya dirasakan oleh Nanyak saja, tetapi juga oleh rekan kerja yang lain.

Wow.. ada apa ini? Nanyak berusaha tetap calm down

Hingga pada akhirnya rekan kerja yang bertanya tersebut nada bicaranya semakin meninggi saat bertanya yang sebenarnya bukanlah tanggung jawab Nanyak, karena yang ditanyakan itu adalah tanggung jawab tim lain, dan Nanyak sendiri bukanlah atasannya.

Asal tahu saja, rekan kerja Nanyak yang bertanya tersebut sebenarnya juga sudah seperti sahabat, dan kami berdua juga sering berdiskusi maupun bertukar ide, dan jabatanyapun memungkinkan untuk dia untuk mengetahui informasi yang bahkan mungkin Nanyak belum mengetahui.

Namun, pertanyaan dan pernyataannya di meeting tersebut sangat menyudutkan Nanyak…
Dan parahnya, rekan kerja inipun mencari pembenaran ke rekan kerja yang lain, yang akhirnya diapun menjawab “Iya juga meskipun sebenarnya tidak”

Marah?
Pastilah…

Tetapi memang dasarnya Nanyak malas untuk berdebat, Nanyakpun memilih diam.
Diam saat itu dikarenakan Nanyak tahu, bahwa ada rekan-rekan lain yang tentu akan merasa tidak nyaman jika situasi meeting akan semakin memanas dan tidak sehat.

Yah, mungkin disini Nanyak salah, karena tidak mau melawan, mendebat sampai tuntas.

Selesai meeting, Nanyak pun merenung… hmmm ini mungkin arti mimpi dibully teman.

Arti Mimpi Di Bully Teman

Setelah kejadian meeting yang tidak mengenakkan karena diserang oleh sahabat sendiri, Nanyak pun langsung mencari, apa arti mimpi di bully teman.

Dan inilah jawabannya.

Seperti yang ditulis oleh Grid.id, arti mimpi di bully oleh teman adalah kamu (yang bermimpi) akan ditempatkan pada posisi yang tidak nyaman.

Kamu mungkin akan menyaksikan percakapan (dalam kejadian di Nanyak adalah di dalam sebuah meeting) yang tidak menyenangkan antara dua orang (2 orang rekan kerja Nanyak).

Mereka kemudian akan mendebat didepanmu dan memintamu untuk terlibat dalam konflik yang mereka ciptakan.
Dan inilah yang memang terjadi, Nanyak dipaksa untuk terlibat menjawab pertanyaan yang sebenarnya bukan tanggung jawab Nanyak, tetapi mereka melimpahkan tanggung jawab tersebut kepada Nanyak.

Ada makna kehidupan penting yang Nanyak petik setelah mengetahui ari mimpi di bully teman ini.

Dalam berteman, sebisa mungkin janganlah letakkan kepercayaan kalian sebanyak 100%, karena bisa tidak mungkin kepercayaan tersebut akan digunakan untuk menikam dari belakang.

  • Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UNIRA Malang Gelar Lomba

    Malang (Nanyak.com) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIRA Malang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 di TPQ Al-Basyir Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (10/3/2024). Acara dihadiri oleh Asatidz dan Asatidzah TPQ Al-Basyir, anggota KKN, dan santriwan santriwati. Lomba yang diadakan ada lima kategori yaitu Lomba pidato, tartil, menghafal surat pendek, menghafal…


  • HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    HargaPupuk Mahal, Mahasiswa KKN Berikan Sosialisasi Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) Ke Petani

    Malang (Nanyak.com) – Pertanian merupakan salah satu mata pencaharian warga Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kab. Malang, dan mayoritas petani di desa tersebut adalah petani padi dan tebu.  Mahasiswa KKN UNIRA kemudian mengadakan sosialisasi pembuatan pupuk dengan tujuan untuk membantu para petani dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang sedang dialami yaitu pupuk yang langka dan harganya mahal. …


  • KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    KKNT UNIRA MALANG KELOMPOK 19, Menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint di Kantor Desa Karangsuko

    NT UNIRA Malang kelompok 19 menyelenggarakan Pelatihan Ecoprint kepada Ibu PKK Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang. Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 2 Februari 2024 di Balai Desa Karangsuko. Peserta undangan dihadiri oleh Ibu PKK, dan juga mendatangkan Ibu DPL Kelompok 19 yaitu Ibu Nur Al maida, M.Pd, beserta Pemateri Pelatihan Ecoprint yaitu Dosen dari…